6 Zodiak dengan Nafsu Bercinta yang Besar

Ilustrasi seks.
Sumber :

VIVA – Ketika membicarakan soal hubungan, setiap zodiak punya pilihannya sendiri. Beberapa meyakini adanya cinta sejati, perkawinan dan berkeluarga, sementara yang lain lebih cenderung hanya suka pada sebatas teman kencan, kencan kasual, dan pacaran.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Astrologi bisa memberi Anda petunjuk mengenai kepribadian seksual dan pilihan seseorang akan hubungan cintanya. Dilansir Times of India, berikut ini adalah enam zodiak yang hanya memilih seks dibanding cinta.

Scorpio

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Orang dengan zodiak ini dikenal dengan sifat sensualnya. Seks lebih kepada kebutuhan fisik bagi mereka dan mereka tidak masalah melakukannya dengan seseorang yang tidak terikat secara emosional dengan mereka. Mereka cukup penuntut dalam urusan ranjang dan bisa saja meminta putus jika tidak puas secara seksual dengan pasangannya.

Sagitarius

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Zodiak ini terkenal dengan sifat petualangannya dan kehidupan seks mereka tidak jauh berbeda. Mereka butuh waktu untuk bisa berkomitmen pada seseorang dan nyaman dengan cinta satu malam atau kencan kasual. Mereka punya keinginan kuat untuk mencoba hal baru dan ini berlaku juga pada kehidupan seksual. Jika mereka tertarik pada seseorang, mereka tidak masalah melakukan hubungan seksual terlebih dulu dan kemudian baru memikirkan tentang perasaan mereka.

Aries

Mereka yang terlahir dengan zodiak ini tidak membutuhkan banyak usaha untuk bisa terangsang. Bisa hanya dengan menaruh tangan di pahanya, tatapan mata yang intens atau sesederhana dengan ucapan yang menggoda, mereka langsung ingin bercinta dengan seseorang yang membuat mereka tertarik.

Aquarius

Orang dengan zodiak Aquarius menikmati hubungan seks dan tidak masalah melakukannya dengan cepat. Mereka suka memegang kendali dan memulai seks di ranjang. Selain itu, sebagian besar dari Aquarius bisa menikmati seks bahkan jika baru bertemu dengan pasangannya beberapa hari lalu.

Leo

Leo punya nafsu seksual yang baik dan suka mendominasi di tempat tidur. Jika mereka sudah mulai bercinta, mereka memilih untuk menjauhkan semua pikiran (apakah mereka melakukannya karena cinta atau nafsu) dan fokus pada menikmati waktu bersenang-senang mereka.

Taurus

Orang Taurus banyak berfantasi mengenai seks dan bisa melakukannya kapan saja setiap waktu. Mereka mungkin tidak suka memegang kendali di ranjang dan mengharapkan pasangan mereka untuk membuat usaha untuk merayu mereka. Selain itu, mereka lebih memilih untuk bercinta saja daripada tidak bercinta sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya