Keringat Pria Bau Bawang, Bikin Libido Wanita Terpecut

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Bawang putih adalah bumbu dapur yang dipercaya memiliki banyak khasiat bagi tubuh, terutama bawang putih tunggal. Bawang putih tunggal adalah salah satu jenis bawang putih yang hanya memiliki siung tunggal.

Ustaz Solmed Jadi Sorotan Gegara Bau Badannya Terendus saat Jadi Juri, Ternyata Ini Aromanya

Banyak masyarakat percaya bawang putih tunggal (alium satifum) mampu mengatasi berbagai macam penyakit hingga dijuluki 'Herbal 1001 penyakit'.

Pakar Farmakologi dr. Rika Yuliwulandari, M.Hlt.Sc, PhD, Dipl.DK mengatakan bahwa bawang tunggal memang memiliki banyak khasiat. Beberapa penelitian disebutnya telah membuktikan manfaatnya pada beberapa kasus.

Terpopuler: Kesalahan Wanita saat Bercinta, Buah Peningkat Libido

"Bawang putih tunggal biasa dimasak dan dikonsumsi. Aromanya lebih kuat dan rasnya juga lebih kuat. Selain itu banyak jurnal-jurnal penelitian yang membuktikan khasiatnya. Tentu khasiatnya juga lebih tinggi dari bawang putih biasa," ujarnya dalam tayangan AYO HIDUP SEHAT tvOne.

Meski kaya manfaat, namun tak banyak orang yang tahu, kalau bawang putih yang juga dijuluki bawang lanang ini memiliki khasiat meningkatkan gairah seksual.

Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis

"Ada sebuah penelitian yang menyebut bahwa justru bau badan karena konsumsi bawang bisa menarik lawan jenis."

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa penelitian tersebut melibatkan 42 laki-laki disuguhkan makanan dengan bawang putih tunggal. Kemudian keringat mereka diseka dengan kapas. 

"Saat diendus oleh wanita, 70 persen wanita lebih menyukai keringat pria yang konsumsi bawang. Penelitian itu juga menyebut bahwa bawang putih punya senyawa yang bisa tingkatkan libido atau gairah seksual," ujarnya.

Itu artinya, senyawa bawang yang tercampur dalam keringat pria bisa tingkatkan libido wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya