Jangan Minder, Wanita dengan Payudara Kecil Lebih Sensitif di Ranjang

ilustrasi wanita.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Banyak wanita dengan payudara kecil merasa tak percaya diri, terlebih ketika sudah semakin beranjak dewasa dan melihat wanita di sekitarnya memiliki payudara berukuran besar.

Asia Pacific Breast Cancer Summit 2024, Bahas Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Jangan sedih dulu, bagi wanita berpayudara kecil ternyata ada banyak kelebihan yang bisa dinikmati dibanding mereka dengan payudara besar, seperti dilansir Your Tango berikut.

Kehidupan seksual lebih baik

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

Peneliti dari University of Vienna menemukan bahwa payudara besar 24 persen kurang sensitif dibanding payudara kecil.

Payudara dengan ukuran kecil, karena mereka memiliki jaringan lemak yang lebih sedikit, akan lebih mudah untuk terangsang saat melakukan foreplay. Lebih banyak gerakan, lebih terasa dan lebih menyenangkan, banyak manfaat bukan.

Benarkah Obat Herbal Bisa Sembuhkan Kanker? Begini Penjelasan Dokter

Terlihat lebih muda

Ketika masih remaja, payudara yang tak berkembang membuat rasa percaya diri rendah, tapi ketika semakin dewasa, ini justru jadi sesuatu yang patut disyukuri. Dada rata, membuat wanita terlihat jauh lebih muda. Karena payudara yang besar akan mengendur seiring berjalannya waktu, dan menjadi pertanda bahwa wanita mengalami penuaan.

Tak perlu khawatir kendur

Kelebihan lainnya yang patut disyukuri memiliki payudara kecil adalah payudara tidak akan mengendur. Mereka akan tetap pada posisinya meski tanpa mengenakan bra, tak perlu khawatirkan payudara melorot.

Bisa menggunakan kemeja dengan kancing terbuka

Memiliki payudara kecil juga memungkinkan pemiliknya untuk tidak sepenuhnya mengancingkan kemejanya, tak perlu khawatir ada yang menyembul dan terlihat menggoda.

Postur lebih baik

Punya payudara kecil artinya tak perlu merasakan sakit di punggung seperti dialami wanita dengan payudara besar. Dr. marisa Weiss, ahli onkologi, menjelaskan bahwa payudara besar bisa menyebabkan ketegangan di leher dan sakit kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya