3 Ide Bercinta dengan Es Batu, Sensasi Dinginnya Bikin Nagih

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Kadang saat cuaca sedang panas, sebagian orang enggan untuk melakukan hubungan seks. Alasannya, karena aktivitas seks semakin membuat tubuh berkeringat dan tidak nyaman.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Tahukah Anda? Sebenarnya ada posisi seks yang bisa dimanfaatkan untuk menyiasati suhu yang panas. Apa saja posisinya? Berikut ini seperti dilansir dari Elite Daily.

1. Doggy Style

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Doggy style sangat bagus dilakukan saat suhu sedang panas, karena sedikit kontak kulit ke kulit. Jadi, tidak perlu khawatir akan terkena keringat pasangan.

Anda juga bisa menguncir rambut, dan minta pasangan untuk menariknya, jika Anda menyukainya.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

2. Icy Oral

Bermain dengan suhu adalah cara yang bagus untuk mendinginkan udara saat berhubungan seks. Ambil beberapa es batu dari freezer. Anda dapat menempatkan satu di mulut Anda dan mainkan di tubuh pasangan.

Rasa dingin dari es yang dikombinasikan dengan panas dari napas Anda akan mengeluarkan berbagai sensasi yang mengasyikkan.

3. Di depan lemari es

Berbicara tentang hal-hal yang dingin, mengapa tidak berhubungan seks sambil berdiri, dengan punggung menempel di lemari es?

Angkat kaki Anda di pinggang pasangan dan pegang tubuh bagian atasnya. Jika Anda lebih suka duduk di atas sesuatu yang kokoh, sehingga pasangan tidak harus memegangi tubuh Anda, meja yang dingin juga bisa dimanfaatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya