Mengandung Parasit, McDonald Ini Tarik Salad di 3000 Lokasi

Sorot Sedentary - Restoran cepat saji McDonald's
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA – Restoran ayam dan burger ternama McDonald menarik salad dari 3.000 lokasi di daerah Midwest usai belasan konsumen mengaku mengalami sakit setelah mengkonsumsi salad mereka. 

5 Alasan Mengapa Bulu Kucing Peliharaanmu Rontok

Dilansir Food Beast, Departemen Kesehatan Illinois dan Iowa Amerika Serikat, masih mencari parasit yang diketahui menyebabkan sakit di bagian usus yang mungkin terkait dengan salad dari McDonald. 

Salad.

Gegara Sering Mondar-mandir, Seorang Penumpang Didepak dari Pesawat

Sejauh ini, di Illinois ada sekitar 90 kasus konsumen yang sakit sejak pertengahan Mei, dan di Iowa ada 15 kasus sejak akhir Juni. Mayoritas konsumen itu mengatakan mereka mengkonsumsi salad. Laporan lain juga datang dari Indiana, Michigan, Minnesota, Wisconsin, Nebraska, South Dakota, North Dakota, Montana, Missouri, Kentucky, dan Virginia Barat. 

Dikenal sebagai parasit cyclospora, ini bisa menyebabkan diare, lelah, muntah dan kram. Semua yang mengalami gejala seperti ini diminta untuk segera ke dokter dan mendapat perawatan. 

8 Tips Praktis Mengurangi Rasa Tidak Nyaman saat Menstruasi

McDonald sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka akan mengeluarkan salad dari menu di area yang terjangkit, selain itu mereka juga melakukan investigasi terhadap supplier kubis mereka. 

Anak kucing

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Vaksinasi merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kesehatan kucing. Dengan memberikan vaksin, kucing dapat terlindungi dari berbagai penyakit yang berbahaya. 

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024