VIDEO: Kisah Inspiratif Tyas, Remaja Pengidap Kanker Ganas

Tyas, pasien paliatif Rumah Rachel
Sumber :
  • Youtube/@Rachelhouse

VIVA – Umur Tyas hampir 15 tahun. Dia mendengar kata 'tumor' untuk pertama kalinya saat masih berumur 7 tahun. Saat itu, dia belum tahu apa arti kata tersebut dan bagaimana itu akan mengubah hidupnya. 

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Tindakan pengobatan yang menyakitkan, kelumpuhan, dan akhirnya, amputasi harus dilaluinya. Cerita Tyas menggambarkan betapa memilukannya pilihan yang harus dihadapi sebuah keluarga dalam kemiskinan. Pilihan antara membawa sang anak ke rumah sakit atau membeli makanan pokok sehari-hari.

Meskipun banyak tantangan hidup yang dia harus hadapi, Tyas tetap bersikap positif, hangat, dan ceria. Keberaniannya sangat menginspirasi, bahkan mengajak kita berinstrospeksi. 

Terawangan Paranormal Dayak Soal Kematian Stevie Agnecya: Memang Benar Ada Kiriman Santet

Berdasarkan kisah pilunya, berikut ini Rachel House bersama @poshtureofficial @langkahbylinalee @lunahabit dan VIVA mempersembahkan video perjuangan Tyas menjalani hidup dengan penyakitnya.

Indonesia Peringkat Kedua, Negara dengan Kasus Terbanyak TB di Dunia
Ilustrasi Delima

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Buah delima, dengan warna merah menyala dan cita rasa yang khas, bukan hanya menggoda lidah kita tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat kesehatan yang luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024