Sering Gunakan Celana Ketat Picu Pembengkakan di Area Intim

Ilustrasi tubuh kurus.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Celana yang ketat, biasa disebut thight, akhir-akhir ini sangat banyak digunakan di kalangan anak muda di indonesia, terutama para pelajar dan mahasiswa. Penggunaan celana ini dalam waktu yang terlalu lama sangat memungkinkan bagi para pemakainya mengalami beberapa keluhan.

Awas, Olahraga Berlebih Bisa Ancam Nyawa

Munculnya gaya berpakaian ini, tidak hanya didasarkan pada kesukaan saja, melainkan lebih kepada fesyen. Bukan tidak mungki,n hal tersebut akan menimbulkan beberapa dampak bagi kesehatan tubuh, terutama bagian pinggang ke bawah sampai pergelangan kaki. 

Berdasarkan pengalaman teman saya beberapa waktu lalu, yang menggunakan celana ketat setiap hari, ia menganggap sebenarnya tidak nyaman sekali menggunakan celana ketat. Tetapi, karena ingin terlihat berbeda dengan yang lainnya dan tidak mau ketinggalan zaman, ia menggunakan celana itu juga. 

5 Khasiat Hebat Bawang Merah, Obati Jerawat hingga Cegah Kanker

Dari segi kesehatan, penggunaan pakaian yang terlalu ketat akan mengakibatkan penekanan pada bidang tubuh, yaitu kulit. Maka tidak heran, hal pertama yang akan dirasakan oleh orang yang menggunakan celana atau pakaian yang ketat adalah perasaan tidak nyaman.

BACA SELENGKAPNYA

Jangan Salah, Udara Dingin Juga Menyehatkan
Ilustrasi kelamin pria.

5 Kebiasaan Gaya Hidup Buruk yang Menyebabkan Gatal di sekitar Mr P

Gatal di selangkangan adalah masalah yang umum terjadi dan dapat menjadi sangat mengganggu. Kebiasan gaya hidup yang buruk dapat menyebabkan gatal di sekitar Mr P.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2023