5 Film Dewasa Lawas Ini Ampuh Lecut Gairah di Atas Ranjang

Killing Me Softly.
Sumber :
  • Killing Me Softly

VIVA – Menonton film dewasa bersama pasangan adalah salah satu cara ampuh untuk melecut kembali gairah seksual Anda berdua. Hal itu bahkan sudah dibuktikan oleh berbagai studi dan survei.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Namun, umumnya wanita tidak suka film-film biru kebanyakan yang hanya mempertontonkan adegan seks. Untuk itu, mengapa tidak memilih film-film layar lebar dengan kategori dewasa. Film itu meski mempertontonkan adegan seks yang panas, tapi juga menawarkan akting dan jalan cerita yang berkualitas.

Berikut ini adalah lima film dewasa lawas yang bisa Anda saksikan bersama pasangan, seperti dilansir dari laman imdb, Senin, 23 Juli 2018.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Intimacy (2001)

Musisi gagal asal London, Inggris bertemu dengan seorang wanita seminggu sekali untuk melakukan hubungan seksual, demi melupakan kenyataan hidupnya yang pahit. Namun, ketika ia mulai ingin mengenal sang wanita, hal itu malah mengancam hubungan mereka.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Sex and Lucia (2001)

Setelah mengatahui bahwa kematian kekasihnya bisa saja disebabkan oleh bunuh diri, Lucia memutuskan untuk menyendiri dan pergi ke pulau terpencil di Spanyol. Di sana ia bertemu dengan Carlos, seorang scuba diver. Lucia juga akan bertemu orang dari masa lalu sang mendiang kekasih.

Killing Me Softly (2002)

Seorang wanita harus menghadapi konsekuensi mematikan karena telah menyia-nyiakan sang kekasih hanya untuk memenuhi nafsu seksualnya dengan seorang selebriti misterius.

Cashback (2006)

Setelah putus hubungan dengan sang kekasih dan patah hati, Ben menderita insomnia. Untuk menghabiskan waktu, ia mulai bekerja shift malam di supermarket lokal. Di sana lah imaginasi artistiknya yang liar muncul.

Come Undone (2010)

Suatu hari di sebuah pesta, Anna bertemu dengan Domenico, pria beristri yang sudah memiliki dua anak. Namun, hal itu tidak menghentikan keduanya untuk menjalin hubungan gelap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya