Mengenal Panseksual, Orientasi Seksual Miley Cyrus

Penyanyi Miley Cyrus di Met Gala 2018
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA – Berbicara mengenai sosok kontroversial, Miley Cyrus, tentu tidak ada habisnya. Setelah beberapa tahun lalu membuat gempar dunia entertainment, karena video klipnya yang berjudul Wrecking Ball, kini kekasih Liam Hemsworth kembali membuat heboh perihal orientasi seksualnya.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Dalam sebuah wawancara, Miley mengaku jika Ia mengalami sedikit kesulitan dalam memahami gender, serta ketertarikan seksualitasnya. Saat ditanya, apakah Ia cenderung menjadi seorang biseksual, Ia justru merasa bahwa anggapan tersebut membuatnya terbelenggu. Ia sendiri tidak tahu apakah sebenarnya tertarik dengan pria atau wanita. 

Ia menganggap, jika dirinya terbuka pada siapa saja, termasuk dalam hubungan percintaan atau seksualitas. Karena hal inilah, alhasil, Miley menganggap jika dirinya adalah seorang panseksual.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Istilah panseksual memang masih terdengar asing di telinga kita. Tidak jarang beberapa orang menyamakan kondisi ini dengan biseksual. Meski begitu, nyatanya panseksual ini berbeda lho dengan biseksual.

BACA SELENGKAPNYA

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?
Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024