5 Gerakan Erotis Wanita yang Bikin Pria Langsung On di Ranjang

ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Saat melakukan aktivitas bercinta bersama pasangan, akan lebih nikmat diawali dengan foreplay. Jika biasanya kebanyakan pria yang mengawalinya dengan belaian dan sentuhan menggoda pada pasangan wanita, tapi sesungguhnya bukan hanya wanita yang membutuhkan hal itu. Pria juga butuh disentuh.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Sejumlah gerakan erotis yang dilakukan wanita, ternyata bisa bikin pria makin perkasa. Gerakan ini bukanlah gerakan yang sulit. Sederhana, tapi menggoda. Berikut 5 gerakan erotis wanita yang bisa bikin pria terangsang seperti dilansir Times of India.

Biarkan pria melihat

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Pria pada dasarnya erotis secara visual, lebih tergugah oleh rangsangan secara visual dibanding wanita. Beberapa pria mengatakan bahwa melihat wanita mencapai klimaks adalah hal menggairahkan bagi mereka.

Banyak wanita menyentuh diri mereka sendiri diam-diam selama hubungan seksual untuk membantu orgasme. Sedikit yang menyadari bahwa mereka sebenarnya juga bisa menggunakan gerakan kecil untuk merangsang pasangan.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Lain kali, jika ingin berhubungan dan si pria terlihat tak tertarik, coba gunakan kemeja seksi, mungkin bisa tambahkan penggunaan stocking dan sepasang heels. Lalu ambil gerakan yang provokatif.

Bangunkan pria

Pria suka dikejutkan, dibelai dan disentuh oleh tangan wanita yang berpengalaman. Dan mereka juga menyukai melihat wanita mengambil kontrol erotis mereka.

Jika si dia menghadapi masalah untuk mendapatkan ereksi, oleskan sedikit minyak aroma terapi atau pelumas di telapak tangan dan letakkan satu tangan perlahan di dasar organ intimnya. Kemudian biarkan tangan lain bergerak memutar di bagian ujung organ intimnya.

Gunakan tangan

Buat si dia merasa nyaman. Gunakan tangan Anda untuk menyentuh titik-titik sensitifnya. Mulai dari telinga, payudaranya hingga meluncur ke bawah di bagian intimnya.

Ciuman berdiri

Ciuman dengan posisi berdiri bisa merangsang pria ketika dia berpikir dia tidak dalam mood yang baik. Cara ini bisa langsung bikin pria on.

Berikan kesenangan mutlak

Oral seks menjadi hal paling menyenangkan bagi pria. Kemudian secara bertahap ajak dia untuk menyentuh, tetap pertahankan genggaman tangan yang kuat di sekitar area intimnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya