Cara Pintar Buat si Dia Lebih Lama di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers

VIVA – Menjadi cepat dalam banyak hal kehidupan merupakan hal yang baik, tapi tidak dalam berhubungan seksual. Wanita cenderung tidak menyukai jika pasangannya selesai lebih cepat.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Menurut Jessica O'Reilly,Ph.D, rata-rata durasi penetrasi seksual diperkirakan antara tiga hingga enam menit. Jadi jika pasangan masih dalam rentang waktu tersebut, sebenarnya secara teknis bisa dikategorikan normal. Tapi jika tidak puas, maka itu menjadi masalah. 

Untungnya ada beberapa hal yang bisa membantu pria untuk tahan lebih lama saat ada di atas ranjang, seperti dilansir Women's Health.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Sarankan pemanasan

Sebelum berhubungan seksual, coba sentuh diri sendiri saat melakukan foreplay. "Katakan padanya bahwa Anda ingin dia melihatmu menyentuh dirimu sendiri, pasti pria menyukainya," kata Emily Morse, Ph.D, pembawa acara Sex With Emily.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Lakukan teknik menekan

Debra Laino menyarankan untuk menekan organ vital si dia saat pria mulai terasa intens. Tidak perlu terlalu kuat, tapi saat dia mulai merasa memuncak, coba buat jeda.

Berganti posisi

Sebagian besar pria tahu kapan mereka mencapai orgasme, jadi coba komunikasikan untuk berganti posisi saat dia merasa sudah hampir mendekati orgasme. 

Jeda

Saat berhubungan seksual, biarkan pria membuat jeda dan sedikit mencium Anda. Ini bisa membuat pria lebih tenang.

Lanjutkan

Jika permainan setelahnya terus berjalan, dia akan mendapatkan ereksi lainnya dan biasanya sedikit lebih lama di waktu kedua atau ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya