4 Alasan Wanita Pilih Pria Gemuk untuk Jadi Pasangan

Ilustrasi pria gemuk
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kelebihan berat badan memang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan bagi pria maupun wanita, termasuk penyakit jantung, diabetes, serta meningkatkan peluang anak-anak mereka mengalami obesitas. Tapi dari segi penampilan, ternyata ada keuntungan bagi pria yang memiliki tubuh gemuk.

Terpopuler: Rahasia Langsing Dewi Hughes, Keluhan Meutya Hafid Soal Masalah Infertilitas

Ada beberapa bukti bahwa wanita lebih memilih pria yang sedikit kelebihan berat badan, alias gemuk. Artikel ini tidak bermaksud menyarankan agar para pria berupaya untuk menambah lemak di tubuh mereka, tapi lebih menyorot alasan di balik kecenderungan wanita memilih pria gemuk untuk dijadikan pasangan.

1. Wacana kemakmuran
Meski wanita lebih tertarik kepada uang daripada makanan, tapi memilih pria gemuk bagi wanita memberikan semacam kepastian tidak tertulis bahwa mereka tidak akan memiliki masalah saat menyantap makanan. Jadi, jika pasangannya gemuk, wanita relatif tak terbebani dengan tuntutan diet. Bahkan, gemuknya pria menghadirkan wacana hidup bagi wanita, di mana ia akan menjalani hari-hari dengan wisata kuliner yang menyenangkan.  

Curhat Feni Rose Sukses Diet Pangkas 11 kilogram, Netizen Puji Makin Cantik

2. Unggul di ranjang
Pria gemuk disebut lebih baik dalam urusan ranjang ketimbang wanita. Mengutip Fatherly, menurut survei 2.544 wanita Inggris, 38 persen dari mereka melaporkan bahwa laki-laki yang kelebihan berat badan adalah pemain seks yang unggul.

Tidak dijelaskan mengapa lemak pada pria dapat meningkatkan dorongan seksual, tapi penelitian menunjukkan hal itu berkaitan dengan stamina. Pria yang memiliki perut buncit dan BMI (Body Mass Index) tinggi, cenderung lebih tahan lama 7,3 menit saat berhubungan intim ketimbang pria langsing.

Tampil Langsing saat Lebaran, Ini Trik Mudah dari Desainer

3. Gemuk itu lucu
Ada banyak bukti bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang bisa membuat mereka tertawa. Dengan kata lain, wanita suka pria humoris. Selain terlihat lucu, pria gemuk juga kerap diasosiasikan sebagai sosok yang pandai membuat humor.

4. Wanita ingin terlihat langsing
Saat berdampingan dengan orang yang berbadan gemuk, wanita jadikan tameng supaya badannya terlihat langsing. Jadi, bermitra dengan pria yang tidak terobsesi dengan tubuhnya memungkinkan wanita merasa sedikit lebih aman dengan dirinya sendiri

Kahiyang Ayu.

Potret Transformasi Kahiyang Ayu, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 30 Kg

Penampilan terkini Kahiyang Ayu istri dari Wali Kota Medan Bobby Nasution itu turut mencuri perhatian publik di media sosial karena berhasil menurunkan berat badan.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024