Orang yang Senang Begadang Punya Kehidupan Seks Liar

Film 500 Days of Summer
Sumber :
  • ElleDecor

VIVA – Sebagian orang termasuk kelompok yang senang bangun pagi, tapi sebagian lainnya bisa terjaga hingga dini hari. Sadarkah Anda jika kebiasaan tidur punya pengaruh terhadap kehidupan seks Anda?

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Menurut riset dari Pennsylvania State University, siklus tidur Anda bisa mengungkap bagaimana kehidupan seks Anda sebenarnya.

"Begadang, baik bagi pria maupun wanita, diasosiasikan dengan sosioseksualitas yang tidak ada larangan (dengan kata lain liar), yang mungkin merupakan akar dari sifat personalitas yang lebih luas seperti impulsivitas dan keterbukaan terhadap pengalaman," ujar Dr. Robert Matchock, pemimpin riset, seperti dikutip laman Metro.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Matchock melanjutkan, peningkatan dalam sosioseksualitas bisa dimasukkan sifat ini sebagai tingkatan sifat yang lebih rendah atau sebagai konsekuensi dari perilaku ini.

Jadi pada dasarnya orang yang senang begadang adalah orang yang lebih bebas atau tidak membeda-bedakan dibandingkan dengan orang yang senang bangun pagi. Studi ini meneliti 554 orang dewasa muda, yang tidak mengetahui studi ini sama sekali. 

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Mereka menjawab serangkaian pertanyaan dalam tiga elemen sosioseksualitas. Mereka ditanya tentang sikap terhadap pertemuan biasa, seperti apa yang mereka pikirkan tentang seks tanpa cinta dan minat mereka terhadap ikatan, atau kecenderungan mereka untuk membayangkan seks tanpa ikatan apapun.

Pada akhirnya, studi ini menemukan bahwa baik pria maupun wanita, orang yang suka terjaga hingga larut malam kemungkinan besar lebih terbuka terhadap seks biasa, dibandingkan dengan tipe orang yang bangun pagi. Mereka juga punya peluang lebih besar untuk berfantasi mengenai orang yang tidak dikenal.

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024