Menguak Alasan Pria Senang Kirim Foto Organ Intim ke Pasangan

Ilustrasi payudara.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Dalam sebuah hubungan, ada kalanya pasangan, terutama laki-laki mengirim gambar alat vital mereka ke pasangannya. Laki-laki juga kerap meminta pasangan mereka untuk mengirim gambar seksi.

Menguak Fakta Mr P, Bisa Jadi Banyak Pria Gak Tahu

Hal ini semakin diperkuat dengan temuan dari sebuah survei yang menyatakan, pria Australia suka mengirim foto-foto semacam itu.

Selama setahun terakhir, penyiar muda dari Australia Broadcasting Company, Triple J, menanyai 11.000 warga Australia berusia antara 18 hingga 29 tahun tentang segala hal, mulai dari penggunaan narkoba untuk keperluan kencan, hingga aplikasi kencan.

Begini Cara Kerja Daun Bungkus Papua Perbesar Mr P

Salah satu temuan kunci adalah bahwa pria tidak dapat berhenti berbagi foto tidak senonoh mereka ke wanita, entah wanita itu menginginkannya atau tidak. Lalu mengapa pria gemar mengirim gambar tersebut? Karena mereka pikir mereka seksi. 

Seperti diwartakan New York Post, lebih dari 50 persen wanita yang disurvei melaporkan bahwa mereka telah menerima banyak foto diri yang tidak diinginkan atau gambar seksual yang tidak diinginkan.

Terapi "Kursi Ajaib" Diklaim Bikin Organ Intim Wanita "Mengigit"

Sementara itu, para wanita juga pernah mengirimkan foto-foto seksi. Perbedaannya karena mereka hampir selalu diminta, dengan 78 persen pria mengatakan bahwa mereka tidak pernah mendapatkan gambar yang tidak mereka inginkan atau tidak tertarik.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa pemuda Australia lebih terbuka untuk menemukan mitra jangka panjang menggunakan aplikasi kencan seperti Tinder, dengan 25 persen mengatakan mereka pikir mereka akhirnya akan bertemu dengan pasangan secara online.

Yang lebih memprihatinkan adalah data tentang seks yang aman. Hanya 34 persen orang mengatakan bahwa mereka selalu melakukan seks yang aman, sementara delapan persen mengatakan mereka tidak pernah melakukan hubungan seks yang aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya