Turun Berat Badan 23 Kg, Ternyata Ini Rahasia Langsing Gracia Indri

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Gracia Indri sangat bahagia, bisa langsing kembali. Kini, dia berusaha mempertahankan tubuh langsingnya. Bagaimana tidak, ia sempat memiliki berat badan 78 kilogram, kini sudah susut menjadi 55 kilogram.

Akupunktur Sebagai Pengobatan Paliatif Kanker

Tentunya butuh usaha ekstra bagi Gracia agar tubuhnya kembali langsing. Ternyata selain menjaga pola makan, dia rutin melakukan akupunktur.

"Masih sampai sekarang (akupunktur). Olahraga rutin hanya saja enggak segila kayak dulu yang penting berkeringat," katanya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018.

Potret Transformasi Kahiyang Ayu, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 30 Kg

Tipe tulangnya skoliosis sehingga Gracia tak kuasa melakukan olahraga berat. "Paling lari, ya enggak sampai yang alat berat gitu. Paling enggak dalam seminggu ada olahraga," ucapnya.

Begitu juga dengan pola makan, Gracia tak lagi mengonsumsi nasi, daging ayam dan daging sapi. Sayur dan buah tak pernah lupa dia sediakan setiap hari. Namun ada saja yang "menggoda" Gracia.

Terpopuler: Rahasia Langsing Dewi Hughes, Keluhan Meutya Hafid Soal Masalah Infertilitas

"Cuma yang enggak bisa gue hilangkan adalah gorengan, nah itu abang-abang mendoan depan itu masih menggoda hasrat gue untuk makan, haha," ujarnya seraya tertawa.

Wanita berusia 28 tahun itu tak memaksakan diet ekstrem. Baginya pola diet setiap orang tentu berbeda tergantung daya tahan tubuh masing-masing.

"Pakai cara sendiri aja dan harus happy jalanin dietnya, karena kalau enggak dietnya menyiksa. Kalo diet menyiksa itu ya enggak bisa berhasil." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya