Alasan Ini Bikin Randy Pangalila Pengin Buru-buru Nikahi Kekasih Bule

Randy Pangalila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Sudah melamar dan merencanakan pernikahan, pastinya Randy Pangalila bermaksud untuk menjalin hubungan serius dengan kekasihnya, yang diketahui seorang bule, dan berwarganegara Kanada.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Rupanya, salah satu alasan yang membuat dirinya mantap memilih pujaan hatinya itu untuk dijadikan istri adalah komunikasi yang cocok satu sama lain. Meski berjauhan karena berbeda negara, hal itu tak menyurutkan niat Randy untuk menikahi wanita berambut panjang tersebut.

"Kita temenan sudah lama, terus komunikasi gue ngerasa walaupun kita jauh, komunikasi cuma bisa dari online, facetime, chatting, tapi kita ngerasa koneksinya nyambung saja, dan lebih baik daripada pengalaman yang sudah-sudah," ujarnya saat berada di kawasan Gatot Subroto.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

Sangat menyukai wanita yang mampu membuatnya merasa nyaman dan cocok, rupanya hal itu dijadikan modal utama Randy memilih kekasihnya saat ini.

"Jadi, menurut saya itu jadi modal yang utama. Jadi, menurut saya pada saat memulai menjalani hubungan sama dia, walaupun dia jauh, tetapi komunikasinya baik, ya itu jadi modal yang baik," lanjutnya.

Randy Pangalila Punya Adegan Tak Terlupakan Bareng Ozy Syahputra

Memilih untuk mengadakan acara resepsi dua kali di negara yang berbeda, pria 27 tahun itu pun menuturkan jika ia ingin seluruh keluarganya hadir, tak terkecuali saudara dan keluarganya yang menetap di negara Kanada dan Amerika Serikat.

"Kita akan adakan nikahnya di Indonesia, tetapi resepsinya dua kali. Satu lagi di Kanada, karena saya tahu pasti banyak keluarga saya yang tinggal di Amerika, pasti enggak bisa datang ke Indonesia. Jadi, ada pilihan kita resepsi di Kanada, pemberkatannya di Bali," kata Randy.

Ashanty

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Di tengah meningkatnya kasus konfirmasi positif COVID-19 sejumlah artis di tanah air mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022