Lupakan Posisi 69, Coba Gaya 68 yang Bikin Bercinta Lebih Panas

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Sudah banyak yang tahu kalau posisi seks 69 adalah posisi paling berani dari semua posisi seks yang ada. Berkaitan dengan kepuasan bersama, posisi 69 sangat tepat bagi pasangan yang ingin memberikan kenikmatan satu sama lain dalam waktu bersamaan.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Tapi, jika Anda mengurangi satu angka dari posisi itu, Anda akan mendapatkan satu posisi bercinta yang panas, yang bisa benar-benar memberikan bumbu baru dalam keintiman Anda dan pasangan.

Maksudnya adalah posisi 68. Posisi 68 menjanjikan sensualitas klasik di mana saat berhubungan seks, fokus dan perhatian hanya tertuju pada salah satu pihak.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Bagaimana caranya? Salah satu pasangan berbaring dengan kaki ditekuk dan direnggangkan. Sementara pasangan lainnya berbaring di atas perut pasangannya, kemudian memosisikan diri mereka sehingga area genital mendekati mulut orang di bawahnya.

Tangan orang yang memberi kenikmatan bisa bergerak bebas meraba tubuh pasangannya, sementara pasangan yang berbaring di atas bisa tenang dan menikmati stimulasi yang diberikan pasangannya di bawahnya.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Namun, posisi ini membutuhkan manuver kreatif untuk mendapatkan kenikmatan yang tepat, tapi ketika posisi ini sudah dikuasai, bisa menjadi cara hebat untuk membangkitkan gairah pasangan.

Situs konsultasi seks, Kinkly, menjelaskan mengenai posisi 68 dan memberikan tips bagaimana cara terbaik untuk melakukannya.

"Bersamaan dengan mengisap dan menjilat area genital pasangan, posisi ini juga membuat pasangan mudah melakukan analingus. Untuk menghindari menindih pasangannya, orang yang di atas posisi 68 harus mencoba menyokong dirinya sebagian besar beban tubuhnya sebisa mungkin dengan meletakkan siku dan lengan bawahnya," saran situs tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya