Bukan Cuma Belaian, Gairah Juga Bisa Bangkit Lewat Cara Ini

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Seks bukan sekadar fisik semata, tapi juga bagaimana Anda bisa membangkitkan semua indera. Seringkali pasangan justru mengabaikan hal kecil yang bisa menambah bumbu dalam kehidupan cinta mereka.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Berikut ini beberapa pengakuan dari sejumlah pasangan yang saling jatuh cinta setengah mati satu sama lain, tentang bagaimana mereka bisa tetap terangsang oleh tindakan nonseksual pasangannya seperti dilansir laman Times of India.

Saat dia memakai kemeja pasangan pria
"Pasanganku punya kebiasaan memakai kemejaku dan memadukannya dengan pakaian lain yang ketat. Atau kapanpun dia terlambat berangkat bekerja dia akan menyambar kemejaku dan memadukannya dengan dengan celana ketat. Saya melihatnya sangat manis sekali dan kemeja saya beraroma seperti dia setelah dia mengembalikannya. Aroma yang menempel bisa menjadi rangsangan yang besar buat saya."

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Ketika melihat suami berpakaian
"Suami saya berangkat kerja cukup pagi. Terkadang, dia bersiap-siap ketika saya masih di kasur dan itu bisa membuat saya ketika melihatnya berpakaian. Di hari seperti itu, saya tidak keberatan dia menajatuhkan handuk basahnya di kasur sambil saya memandanginya berkonsentrasi menyesuaikan kemeja dengan dasinya. Jejak aroma cologne yang tertinggal di kamar cukup membuat gila dan saya bisa merasakan kehadirannya sepanjang hari," kata seorang wanita

Makan dari piring yang sama
"Istri saya suka makan terburu-buru dan cukup berantakan juga. Ada hari-hari di mana kami berbagi makanan dari piring yang sama karena seseorang pernah mengatakan pada saya bahwa cinta antara pasangan akan tumbuh ketika mereka makan dari piring yang sama. Saya tidak pernah mengakuinya di depannya, tapi saya suka sekali memandang dia memainkan makananya seperti anak kecil."

Bikin Indah Momen Malam Jumat, Ini Tips Picu Gairah Seks Pria Penderita Disfungsi Ereksi

Saat dia mengambil kendali
"Saya wanita yang kuat dan cukup mandiri. Di hari biasa, saya tidak pernah membiarkan suami saya mendominasi, tapi ada kalanya saya merasa tidak bisa menolak ketika dia mengambil kendali terhadap situasi tertentu. Misalnya, saya pernah bertengkar dengan tetangga karena masalah parkir. Saat orang itu menjadi kasar, suami saya maju dan mengambil kendali situasinya. Itu menunjukkan bahwa dia mencintai saya dan akan ada di samping saya ketika saya membutuhkannya tanpa menjadi berlebihan."

Ketika istri saya mengurus orangtua saya seperti orangtuanya sendiri
"Saya sangat skeptis mengenai bagaimana istri saya bisa menyesuaikan diri dengan keluarga saya karena dia berasal dari latar belakang budaya yang berbeda. Berkat kesabaran dan keteguhannya, dia berhasil membangun ikatan dengan baik. Dan ketika saya melihatnya mengurus orangtua saya yang sakit seperti orangtuanya, saya hanya ingin memberikannya pelukan dan mengatakan betapa saya sangat mencintainya,"

Ketika dia mendengarkan omong kosong saya dengan serius
"Ada kalanya saya marah karena hal yang sangat sepele dan sangat memperbesar masalah itu. Di saat seperti itu, saya akan menelepon pasangan saya dan menuntutnya untuk mendengarkan apa yang saya ingin katakan. Dia tidak hanya akan mendengarkan keluhan saya dengan sabar, tapi juga memberikan solusi. Sikap ini menunjukkan bahwa dia selalu ada untuk saya dan itu pemikiran yang menenangkan. Beberapa saat kemudian ketika saya menyadari betapa konyol prilaku saya, saya akan meminta maaf padanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya