Wanita Bisa Menebak Kekayaan Pria Hanya dengan Melihat Wajahnya

Ilustrasi gaya rambut pria.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Menurut sains, wanita bisa menebak secara akurat penghasilan seorang pria hanya dengan melihat wajahnya selama beberapa menit.

4 Cara Mudah Perawatan Wajah Pria agar Tetap Awet Muda

Sejumlah peneliti mengungkapkan, wanita bisa menilai kekayaan seorang pria dari kulit dan matanya. Kenapa demikian?

Sebuah studi yang dipublikasikan di jurnal Personality and Individual Differences menemukan bahwa pria yang lebih kaya memiliki pola makan dan gaya hidup yang lebih baik.

Kriteria Wajah Ideal Pria dan Wanita Indonesia

Hal tersebut kemudian tercermin pada penampilan mereka, dengan kulit dan tampilan mata mereka yang tampak memberikan mereka 'kilau' seseorang yang lebih kaya.

"Kami menemukan bahwa orang mampu mendeteksi nilai seseorang melalui wajah mereka. Di antara pria, daya tarik wajah secara signifikan dapat memprediksi penghasilan mereka," tulis studi tersebut seperti dikutip laman The Sun.

Tips agar Bisa Mapan Sebelum Usia 30 Tahun

Studi tersebut juga menyatakan bahwa perkembangan stabilitas yang berkaitan dengan kelas sosial bisa tersampaikan melalui fitur wajah.

"Tampaknya orang yang melihat menangkap kaitan antara wajah dan kelas sosial lebih mudah dilakukan pada wajah pria dibandingkan pada wajah. Dan, para peneliti juga menemukan bahwa wanita kemungkinan besar bisa menebak secara akurat penghasilan seorang pria dibandingkan pada wanita.

Ilustrasi pernikahan

Viral Wanita Ini Rela Tinggalkan Kemapanan Demi Nikahi Dukun

Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari Putri Martha Louise dari Norwegia akan menikah dengan pasangannya seorang dukun asal Amerika Serikat bernama Durek Verrett.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2023