Mau Menikah, Cek Dulu Kesesuaian Pasangan Berdasar Zodiak

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Meski sering disangkal, siapa sih yang tak suka membaca kecocokan pasangan berdasar zodiak? Atau, sekadar ingin tahu apakah saat ini si dia sedang rindu atau tidak.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Banyak hal bisa dilakukan dengan melihat zodiak seseorang. Salah satunya, mencari kecocokan antara zodiak satu dengan lainnya.

Nah, untuk Anda yang tengah serius mencari pasangan, coba cocokkan dulu dengan masing-masing zodiak Anda dan calon pasangan. Dilansir Bustle, berikut bisa menjadi acuannya.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Aries

Jika menjadi seorang Aries yang sudah siap membeli rumah dan berkeluarga, maka nikahilah Leo. Menurut penulis dan ahli astrologi Robert Phoenix, Leo adalah pasangan sempurna untuk membangun sebuah keluarga. Tapi jika mencari pasangan untuk bertualang, maka nikahilah Sagitarius.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Taurus

Punya kehidupan keluarga yang super nyaman, Phoenix mengatakan bahwa Cancer adalah pasangan yang tepat. Tapi jika seorang penggila kerja, atau punya semangat wirausaha, Capricorn bisa jadi pilihan lebih baik. Hal ini lantaran mereka akan sangat membantu untuk mewujudkan ide bisnis Taurus.

Gemini

Sebagai Gemini akan suka bersenang-senang. Ahli astrologi Rebecca M. Farrar menyarankan untuk mencari pasangan yang bisa berpindah cepat, merangsang percakapan dan mencegah bosan. Untuk itu jika ingin seseorang yang mempesona hingga 24 jam dalam seminggu, Sagitarius adalah pilihan terbaik. Tapi jika mencari orang yang akan diajak bersenang-senang di ranjang selama-lamanya, maka pilihlah Aquarius.

Cancer

Jika ingin memiliki pasangan yang bisa diajak melewati masa sulit, atau pasangan yang bisa menghadapi berbagai persoalan, Phoenix menyebut Virgo adalah pilihan terbaik. Jika hanya sebatas penampilan, maka menikahlah dengan Taurus.

Leo

Leo dikenal cukup menghibur, menurut Elizabeth Mitchell, jadi jika ingin menemukan pasangan serupa, Phoenix menyarankan untuk menikah dengan Gemini. Tapi jika mencari pasangan yang bisa diajak menaklukkan dunia, Aries lebih tepat untuk mencapai semua cita-cita.

Virgo

Jika melewati beberapa masalah kepercayaan di masa lalu, maka Taurus jawabannya. Taurus punya komitmen kuat dan mendalam, serta pasangan yang luar biasa untuk menghadapi godaan dalam kehidupan percintaan. Tapi jika ingin berwirausaha, Capricorn adalah pilihan tepat.

Libra

Libra ingin dicintai, merasa spesial, jadi pasangan yang tepat adalah seseorang yang bisa memenuhi itu, apapun itu zodiaknya.

Scorpio

Dikenal sebagai pribadi yang penuh rahasia dan obsesif. Scorpio membutuhkan pasangan yang bisa memahami kepribadian unik mereka serta sabar jika mereka ingin menghilang tiba-tiba. Virgo adalah pilihan yang pas untuk Scorpio.

Sagitarius

Bisa memilih Aquarius yang akan cocok dengan semangat berkeluarga mereka, atau Libra yang akan menjadi pasangan sempurna dalam hidup.

Capricorn

Jika ingin menaklukkan dunia, pilihlah Scorpio karena mereka akan jadi dukungan.

Aquarius

Merasa sangat tidak paham dengan hidup, dan ingin mendapat pasangan yang akan bisa mengerti dan melewatinya, tentu saja yang bisa melakukan ini adalah Aquarius itu sendiri. Jadi carilah pasangan dari zodiak yang sama.

Pisces

Mereka bisa tiba-tiba hidup dalam dunia fantasi atau mimpi, jadi mereka butuh pasangan yang bisa membuat Pisces tetap menapakkan kaki di tanah dan membawa kembali ke bumi, dan itu Cancer, atau bisa juga Pisces.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya