Chemistry Seksual Terbaik di Atas Ranjang Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Jika kamu membaca horoskop hanya untuk kesenangan, kamu mungkin akan bingung dengan konsep kompatibilitas astrologi. Dan bagaimana jika hubungan seksual yang luar biasa juga tertulis di zodiak?

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Bukan bermaksud membuat orang membuat keputusan soal cinta dan kehidupan seks berdasar astrologi, tapi terkadang sulit menjelaskan tentang yang namanya chemistry. Sementara zodiak terkadang lebih mudah menerjemahkannya. Dan berikut ini chemistry terbaik di atas ranjang berdasarkan zodiak seperti dilansir dari PopSugar.

Aries

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Termasuk tipe tegas, agresif dan penakluk seksual. Aries lebih senang menjadi pengejar daripada dikejar. Tidak suka permainan secara emosional, dan senang ketika orang bermain dengan rambut atau mengusap kepala.

Pasangan seksual terbaik: Leo, Libra, Gemini dan Scorpio.  

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Taurus

Lebih sensual dari sekadar seksual. Taurus selalu merindukan rangsangan bahkan lebih gairah, aroma, suara, dan sentuhan seksual adalah pengalaman penting bagi mereka. Taurus tidak suka membuang-buang energi, jadi apapun yang dituangkan dalam kegiatan seksual akan selalu penting bagi Taurus, dan mereka cenderung menunggu dibanding mengejar.

Pasangan seksual terbaik: Scorpio, Cancer, Virgo, Capricorn.

Gemini

Gemini merupakan tipe yang nyaman dan santai jika terkait kehidupan seksual. Mereka bahkan berani untuk melakukan aktivitas seksual di tempat yang tak umum dan tidak malu untuk berbicara dirty talk. Gemini hebat saat menggoda dan senang untuk mencoba hal baru.

Pasangan seksual terbaik: Aries, Gemini, sagitarius, Aquarius.

Ilustrasi bercinta.

Cancer

Mereka kreatif dan sensual, tapi harus digoda untuk melakukan hubungan intim. Meski demikian, Cancer punya intuisi dan mudah tahu apa yang diinginkan pasangannya. Bagi mereka, seks adalah mencintai dan penuh gairah, dan kecintaan pada makanan seringkali memicu untuk melakukan berbagai rangsangan oral.

Pasangan seksual terbaik: Taurus, Leo, Capricorn, Pisces.

Leo

Leo dikenal sebagai orang yang konsisten dan penuh gairah. Anda mengandalkan pesona dan chemistry untuk menemukan pasangan yang tepat. Leo juga memberikan kebahagiaan bagi orang sekitar. Sebagai kekasih, mereka termasuk orang yang penuh semangat dan perhatian. Leo menikmati rayuan dan foreplay, dan punggung adalah bagian paling sensitif bagi Leo.

Pasangan seksual terbaik: Scorpio, Aries, Sagitarius, Leo.

Virgo

Jangan berpikir bahwa Virgo adalah orang yang polos, faktanya simbol dengan energi tinggi ini bisa sangat seksual dan sensual. Sentuhan pada Virgo bisa diartikan sebagai foreplay. Bermesraan dan pijatan bisa meningkatkan gairah Virgo.

Pasangan seksual terbaik: Taurus, Libra, Pisces dan Capricorn.

Libra

Gaya kehidupan seksual Libra adalah melibatkan rangsangan mental dan foreplay verbal. Pasangan yang baik akan mengetahui gairah Libra hanya dengan cumbuan, dan elemen pemicu lain, seperti lingerie dan musik yang sangat disukai oleh Libra.

Pasangan seksual Libra adalah: Aries, Gemini, Leo dan Sagitarius.

Scorpio

Punya reputasi penuh gairah dan punya hasrat seksual tinggi. Scorpio punya banyak drama dan kebahagian dalam kehidupan seks serta sering melibatkan kekuasaan dan kontrol. Dengan kombinasi kekuatan seksual dan emosi yang kuat, Scorpio sering harus berperang melawan hasratnya sendiri.

Pasangan seksual terbaik: Taurus, Leo, Scorpio dan Pisces.

Sagitarius

Dikenal sebagai petualang dan pencari, Sagitarius bisa sangat menarik dan penuh perhatian ketika di kamar tidur. Tapi sayangnya, mereka termasuk yang mudah bosan, jadi mereka cenderung ingin hal yang spontan dalam kehidupan seksnya.

Pasangan seksual terbaik: Leo, Aries, Gemini dan Aquarius.

Ilustrasi bercinta.

Capricorn

Tidak terlalu rumit untuk membangkitkan libido kuat Capricorn, karena bagian kaki dan lutut terkadang lebih sensitif dibanding lainnya. Meski tak suka pamer kemesraan, Capricorn senang digoda, dan mereka sangat percaya diri dengan stamina yang dimiliki.

Pasangan seksual terbaik: Cancer, Taurus, Capricorn, Virgo.

Aquarius

Mereka senang digoda tapi benci untuk menyerah diri sepenuhnya. Mereka juga cukup imaginatif jika itu kaitannya dengan seksualitas, sepanjang mereka bisa bertemu dengan pasangan yang setingkat.

Pasangan seksual terbaik: Gemini, Aquarius, Sagitarius, Virgo.

Pisces

Di ranjang, mereka itu romantis, sensual dan menyenangkan, dan sisi lain mereka yang penuh gairah sangat menghargai teknik-teknik yang imaginatif. Mereka akan lebih fokus pada menyenangkan pasangan, selama imajinasi mereka menyala.

Pasangan seksual terbaik: Scorpio, Cancer, Virgo, Libra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya