Kuning Telur dan Bawang Putih Rahasia Pria Hot di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Butuh kondisi kesehatan yang prima bagi pria untuk bisa memuaskan pasangan saat bercinta. Dan untuk meningkatkan stamina juga performa di hadapan pasangan, pria butuh asupan makanan yang bergizi.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Tak hanya melakukan olahraga, mengonsumsi makanan tertentu, juga penting untuk meningkatkan hormon testosteronnya. Nah, beberapa jenis makanan ternyata ampuh untuk meningkatkan kadar testosteron. Berikut beberapa jenis makanan yang bisa meningkatkan performa seks para pria, dikutip dari laman The Health Site.

1. Kacang-kacangan

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Kacang mengandung jumlah protein, zink, dan serat yang tinggi. Menurut penelitian dalam jurnal Reproductive Biology and Endocrinology, kacang kaya akan asam D-aspartic, sehingga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh.

2. Susu

Harga Bawang Putih Rp 60 Ribu di Sulteng, Jokowi: Ini yang Agak Mahal, tapi Secara Umum Baik

Kandungan susu sangat kaya akan protein dan kalsium. Dibandingkan kaum wanita dan anak, susu sangat penting untuk para pria agar meningkatkan kekuatan tulangnya. Susu juga mengandung vitamin d yang vital untuk menjaga kadar testosteron tetap stabil.

3. Kuning telur

Sama seperti susu, kuning telur kaya akan sumber vitamin d. Ia juga mengandung protein dan kolesterol yang mampu meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh. Tidak ada salahnya mengonsumsi satu telur per hari untuk menjaga performa seks Anda.

4. Bawang putih

Studi dalam Journal of Nutrition, suplemen bawang putih membantu meningkatkan produksi hormon testosteron dengan cara mengolah protein di dalamnya. Konsumsi bawang putih juga bermanfaat untuk kesehatan lainnya seperti kesehatan  jantung, performa fisik dan seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya