Mengonsumsi Minuman Energi, Baik atau Buruk?

Minuman kaleng isotonik atau energi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tak sedikit orang mengonsumsi minuman berenergi. Itu mungkin karena mereka beranggapan bahwa mengonsumsi minuman energi dapat menolong dari kelelahan dan dapat menjaga stamina serta performance saat bekerja.

5 Fakta Minuman Energi: Manfaat dan Risiko yang Perlu Kamu Tahu

Perlu diketahui, kebanyakan minuman energi mengandung kafein, taurine, guaran, dan berbagai zat stimulan lainnya, yang memang dapat memberikan ‘energi’ lebih. Namun apakah energi yang diberikan dari minuman berenergi itu baik untuk tubuh?

Untuk mengetahuinya, saksikan pembahasan lengkap mengenai efek minuman berenergi terhadap kesehatan dalam tayangan Ayo Hidup Sehat yang tayang di tvOne, hari ini, Senin, 27 Agustus 2018, pukul 13.00-14.00 WIB bersama narasumber, dr Lonah, SpFR/ Spesialis Farmakologi.

5 Minuman yang Harus Dihindari Saat Gangguan Pencernaan

Selain itu, ada pula pembahasan mengenai bahaya gigitan nyamuk. Seperti diketahui, musim kemarau yang nampaknya berjalan cukup panjang tahun ini, dengan udara panas nan lembab menjadi lingkungan yang begitu kondusif untuk nyamuk berkembang biak.

Nyamuk menjadi salah satu transmiter penyakit, mulai dari demam berdarah, malaria, chikungunya, penyakit kuning hingga kaki gajah yang dapat berujung kematian. Untuk mengetahui bahaya soal gigitan nyamuk dan minuman berenergi, saksikan Ayo Hidup Sehat di sini.

Apakah Virus HIV Bisa Menyebar Lewat Gigitan Nyamuk? Ini Jawaban Ahli
Ilustrasi nyamuk.

Ahli Beberkan Alasan Mengapa Nyamuk Cenderung Lebih Suka Gigit Orang Tertentu

Ternyata, hal ini bukan tanpa alasan dan ada beberapa penjelasan ilmiah mengenai kesukaan nyamuk terhadap darah orang tertentu. Dokter kulit ini bagikan beberapa alasanny

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023