4 Gaya Bercinta Ini Menantang Abis, Dijamin Anda dan Si Dia Makin Hot

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Gaya bercinta yang itu-itu saja, mungkin bisa jadi alasan, pasangan malas berhubungan intim. Tak ada salahnya, untuk rutin mengubah gaya dan posisi saat bercinta. Sebab, cara ini mampu menciptakan suasana bercinta makin menantang dan menggebu.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Tak melulu harus di ranjang, Anda mungkin bisa melakukan eksplorasi di sejumlah tempat di rumah. Dengan posisi dan gaya bercinta yang berbeda, bisa memberi durasi yang lebih lama dan tentunya memberi sensasi yang tak terlupakan.

Pakar hubungan, Annabelle Knight mengatakan, bahwa seks diibaratkan seperti makanan. Mengonsumsi makanan yang sama setiap malam bisa menimbulkan kebosanan, meski makanan tersebut terasa lezat.

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Nah, untuk mencegah kebosanan, Anda dan pasangan bisa mencoba gaya baru yang dijamin bikin aktivitas bercinta makin membara. Berikut deretan gaya bercinta panas dikutip dari laman Daily Star.

1. Duduk di kursi

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Suami duduk di kursi, lalu Anda duduk di atasnya. Anda bisa memilih untuk saling berhadapan atau Anda membelakangi suami. Jika memilih membelakangi suami, coba untuk melakukannya di depan cermin agar hubungan intim ini terasa semakin memuaskan. Para istri, bersiap juga untuk merasakan orgasme yang mendalam dari posisi ini.

2. Three-legged dog

Sang istri bisa berdiri dan berhadapan dengan suami. Kemudian angkat satu kaki dan minta suami untuk menahan kaki Anda. Tehnik ini bisa memberi stimulasi lebih pada area G-Spot dan sang suami bisa dengan bebas mengubah arah. Anda dan suami bisa sama-sama terpuaskan.

3. Kupu-kupu

Biarkan suami berdiri di sisi ranjang, Anda dengan posisi tidur telentang menghadapnya lalu biarkan suami mengangkat kaki Anda hingga ke atas bahunya. Gaya kupu-kupu ini memberi stimulasi mendalam dan dapat memberi kenyamanan.

4. Crab walk

Posisi ini mungkin membutuhkan sedikit latihan. Duduk di atas suami dengan saling berhadapan, lalu kedua tangan ditempatkan di belakang tubuh.

Perlahan angkat satu kaki Anda dan tempatkan di bahu suami. Gerakan ini sangat bagus untuk seks yang lambat dan sensual karena membutuhkan gerakan yang mantap. Gaya ini juga mampu memberi orgasme yang sangat kuat. Berani coba? Jika tertarik, Anda pun perlu hati-hati agar tidak menyebabkan masalah ataupun cidera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya