Lima Trik Bikin Hubungan Seks Tetap Membara

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Angkat tangan jika Anda ingin kehidupan yang lebih menyenangkan dalam hubungan seksual. August McLaughlin, penulis buku Girl Boner: The Good Girl's Guide to Sexual Empowerment, memberi tips bagi wanita untuk memaksimalkan tubuh dan seksualitas mereka demi bisa mencapai hal tersebut.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Dilansir dari Pure Wow, berikut ini lima trik yang harus dicoba agar hubungan seksual dengan pasangan selalu membara dan bergairah.

1. Miliki hubungan baru dengan pasangan

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Ini akan menciptakan hal baru. Cobalah berpikir bahwa pasangan adalah seseorang yang baru mulai diajak kencan dan ingin digoda.

"Untuk membuat ide ini nyata, rencanakan untuk bertemu di lokasi umum atau lainnya selain di rumah. Manfaatkan kelebihan masing-masing, dan berpura-puralah akan pergi kencan untuk pertama kali," kata August.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

2. Coba posisi pancake

Waktunya untuk beralih posisi. Pengalaman baru membawa sensasi baru, yang merangsang produksi zat kimia di otak merasa baik. Ini juga bisa membantu menyelesaikan beberapa masalah yang dihadapi, seperti nyeri di area tertentu atau ingin rangsangan lebih. Salah satu posisi yang harus dicoba adalah pancake, karena posisi ini baik untuk mereka dengan nyeri punggung.

Posisi pancake adalah pasangan berbaring dengan bantal atau handuk di bawah punggung. Mereka menekuk lutut dan menarik kaki di antara ketiak. Penetrasi dilakukan pasangan dengan lutut dalam posisi tegak bersandar di kedua bahu pasangan. Posisi ini memudahkan pasangan untuk melakukan kontak tubuh, berciuman dan ada ruang untuk pasangan saling merasakan.

3. Agendakan

Mungkin tak terdengar seksi tapi menjadwalkan hubungan seksual bisa membuat kehidupan intim Anda lebih bergairah. Hal ini karena mengetahui hubungan seksual yang terjadwal bisa mengundang imajinasi dan rasa tak sabar.

Ilustrasi seks.

4. Lakukan foreplay di luar kamar

Foreplay tak harus selalu terjadi di dalam kamar tidur sebelum berhubungan seks. Sebaliknya, bisa dilakukan di manapun dan kapanpun. Tipsnya, kejar gairah, buat jurnal dan bermain dengan diri sendiri, baik secara seksual atau sensual, seperti memikirkan mandi busa dengan pasangan, melakukan pijatan atau membaca buku serial yang erotis. Tertariklah dengan tubuh dan kehidupan sendiri sehingga akan membawa semangat di dalam kamar tidur atau tempat lain.

5. Merasa diri sendiri seksi dan sensual

Jika sulit dilakukan, McLaughlin punya tips membuat diri sendiri merasa seksi, yaitu dengan melihat film erotis dan berhubungan dengan teman-teman yang sex-positive.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya