Enam Pasangan Zodiak Paling Enggak Cocok Bersatu

Ilustrasi pasangan kekasih.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pada dasarnya, semua zodiak sebenarnya bisa saling jatuh cinta dengan zodiak lainnya. Tapi menurut kecocokan berdasar zodiak, ada zodiak yang jika menjalin hubungan dengan zodiak tertentu tidak akan cocok.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Dikutip dari Pure Wow, berikut ini pasangan zodiak yang tidak akan pernah cocok jika mereka bersatu. Dan sebaiknya pemilik zodiak ini jangan pernah memaksakan untuk berkencan jika tak ingin berakhir di tengah jalan. Namun jika ingin mempertahankan hubungan pun, diperlukan usaha keras.

1.Aries dan Cancer

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Aries senang bergerak cepat dan menjadikan setiap momen romantis. Tapi hal ini tidak akan cocok untuk Cancer yang sentimental dan butuh waktu untuk bisa membangun kepercayaan.

Bagi Cancer, romansa adalah sebuah karya seni, dan perlu proses. Dan setelah Cancer cukup nyaman untuk berkomitmen, Aries sudah berpikir bahwa Cancer tidak jatuh cinta pada mereka dan telah berpindah hati.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2.Taurus dan Aquarius

Taurus ini sebenarnya cukup bisa diprediksi dan stabil, terutama jika terkait masalah hati. Sementara bagi Aquarius, melakukan hal yang sama dengan cara yang sama bisa jadi hal yang sangat membosankan.

Aquarius perlu seseorang yang mendukung mereka secara artistik dan intelektual. Namun bagi Taurus, melakukan hal itu dianggap membuang-buang energi. Ketika Taurus telah menemukan sesuatu yang berhasil, kenapa harus melakukan hal berbeda. Perbedaan ini membuat mereka tidak cocok.

3.Gemini dan Scorpio

Gemini yang punya cara berpikir bebas bisa membawa orang untuk punya pendapat berlawanan dan bisa membuat panik si Scorpio, yang selalu ingin memastikan di mana pasangan mereka berada sepanjang waktu. Jika terus berubah, Scorpio akan merasa tidak aman untuk memberikan hati mereka dalam hubungan jangka panjang. Sementara Gemini paling nyaman dalam lingkungan yang dinamis, dan ingin diterima dengan keanehan mereka yang terus berubah.

4.Virgo dan Libra

Virgo berpikir semua hal yang terjadi bahkan yang pahit sekalipun harus dilalui dengan integritas dan humor. Hal ini mungkin terdengar menyenangkan bagi beberapa zodiak, tapi tidak bagi zodiak romantis, seperti Libra.

Libra optimistis dalam cinta dan kehidupan serta cenderung percaya bahwa semua bisa terjadi jika bekerja sama. Namun hal itu terasa naif bagi Virgo, sehingga membuat Libra kesal.

5.Capricorn dan Sagitarius

Capricorn termasuk pekerja keras, ambisius, cukup pendiam, namun mereka serius dengan apa yang mereka inginkan, yang bisa menjadikan mereka sangat romantis dan bisa diandalkan. Sedangkan Sagitarius sosok jenius yang berantakan namun menawan. Sagitarius memiliki kelebihan untuk membuat orang memaafkan mereka yang cenderung tak peduli pada penampilan atau tingkah laku mereka, tapi ini tak berlaku bagi Capricorn.

6.Leo dan Pisces

Pisces yang sensitif dan punya empati kepada orang lain, sementara Leo yang tegas dan dipenuhi cinta untuk diri mereka sendiri selalu mengharapkan kesetiaan dari pasangannya, bukanlah pasangan yang cocok untuk bersatu.

Di saat Leo menceritakan kecurangan rekan kerja, Pisces mungkin mulai melihat sisi lain dari cerita, seperti ketakutan telat dipromosikan. Sehingga ini menjadi tidak nyambung, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya