Ternyata Ini Fantasi Seks Terliar Tiap Zodiak

Ejakulasi pada wanita dapat berbeda dalam penampilan, tekstur dan kuantitas.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Setiap orang pasti memiliki fantasi. Apa jadinya hidup tanpa adanya seni dari sebuah fantasi, tentu sangat membosankan.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Apalagi jika itu kaitannya dengan hubungan seks. Dan rasanya, setiap orang pasti memiliki fantasi mereka masing-masing, dari yang biasa hingga terliar.

Sulit menemukan fantasi seksual yang bisa menggairahkan hubungan atau bingung menentukan yang pas? Ternyata seperti dilansir dari Elite Daily, tiap zodiak memiliki fantasi terliarnya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Capricorn

Fantasi seksual Capricorn justru bertolak belakang dengan kepribadiannya yang selalu ingin merasa aman. Capricorn ingin selalu diperintah, mereka ingin pasrah pada pasangan jika itu kaitannya dalam hubungan seks.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Aquarius

Sesuai simbolnya, Aquarius tak bisa jauh dari alam. Fantasi terliar mereka adalah melakukan hubungan seksual di dalam air di luar ruangan. Dengan jiwa petualangnya, Aquarius ingin melakukan seks yang berbahaya di lautan bebas.

Pisces

Zodiak yang artistik dan pencipta visual, karena itu fantasi seksual mereka juga sangat artistik. Pisces bermimpi untuk mengecat tubuh dan melakukan segala hal romantis dengan pasangan ketika proses itu berlangsung.

Aries

Fantasi Aries adalah strip tease, mendapatkan godaan dari pasangan hingga sulit untuk menahannya lagi. Aries menginginkan seseorang yang bisa melepas pakaian mereka dengan perlahan, hingga seluruh tubuh penuh dengan gairah tanpa henti.

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Taurus

Sentuhan, aroma dan rasa. Taurus sangat peduli akan visual. Itulah kenapa fantasi seksual paling sempurna bagi Taurus adalah permainan kecil yang disebut api dan es.

Sebagai gambaran ilustrasi fantasi mereka, mereka ingin meneteskan lilin di seluruh tubuh seperti yang dilakukan dalam film, dan juga mereka bisa berfantasi liar untuk bermain dengan es untuk meningkatkan rangsangan.

Gemini

Seperti simbol kembar dalam zodiak ini, fantasi seksual Gemini adalah melakukan hubungan seks dengan dua orang sekaligus.

Cancer

Kaya akan emosi, tak heran fantasi mereka terkait dengan hal ini. Mereka inginkan bermain peran. Mereka senang hal-hal yang rumit, ingin menjadi polisi yang bermain dengan seorang gadis mabuk, imajinasi nakal yang membuat impian membumbung tinggi yang tak mungkin dilakukan zodiak lainnya.

Leo

Fantasi di luar jangkauan Leo, sex toys, seperti vibrator, dildo, cambuk, rantai dan lainnya.  Mereka ingin mencoba semuanya, semakin mahal harganya, semakin baik.

Virgo

Fantasi mereka yang biasa hidup dalam keteraturan ini adalah mengacaukan. Dan ketika membiarkan hal itu menguasai pikiran, Virgo hanya ingin pergi ke tempat-tempat mesum, yang diimpikan.

Ilustrasi seks.

Libra

Libra memimpikan hubungan seksual yang berganti-ganti dengan banyak pasangan, bahkan mungkin pasangan berbeda dalam satu hari. Mereka bosan dengan keseimbangan.

Scorpio

Bukan rahasia lagi bahwa Scorpio memiliki hasrat seks yang tinggi. Mereka bahkan berfantasi untuk tidur dengan pasangan di kencan pertama dan mereka menginginkan dominasi ketika itu terkait urusan ranjang.

Sagitarius

Suka berfantasi akan hal ‘buruk’. Senang mengontrol pasangan dengan pikiran. Mereka senang untuk sepenuhnya memiliki kendali untuk mencapai orgasme.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya