Olahraga Lari Efektif Tingkatkan Performa Seks

Ilustrasi lari
Sumber :
  • Nike Indonesia

VIVA – Kita mungkin sudah mengetahui kalau olahraga, seperti lari memiliki banyak manfaat. Mulai dari mengurangi berat badan, mencegah osteoporosis, hingga memelihara kesehatan jantung dan pembuluh darah. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui kalau lari memiliki manfaat untuk kehidupan seks, salah satunya meningkatkan performa seks Kamu di ranjang. Inilah alasannya;

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Lari meningkatkan daya tahan jantung

Kegiatan seksual, apapun bentuknya memang dapat menguras tenaga. Kalau daya tahan jantung dan paru-paru Anda terlalu rendah, atau lebih rendah daripada daya tahan milik pasangan, Anda tidak akan dapat mengimbangi gairah dan intensitasnya saat melakukan aktivitas seks.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

Dikutip dari shapefit.com, rutin berolahraga lari dapat menghindarkan Anda dari perasaan rendah diri akibat daya tahan seks yang rendah. 

Hal ini karena berlari sama seperti bentuk latihan kardio lainnya, yaitu merangsang jantung untuk bekerja dengan lebih keras. Sehingga menghasilkan daya tahan jantung yang lebih kuat dari waktu ke waktu. Semakin tinggi tingkat ketahanan jantung dan paru-paru, semakin tinggi pula performa seks di ranjang.

5 Hal yang Mencengangkan Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun, Pria Wajib Tahu!

BACA SELENGKAPNYA

Grid Cardio Rush

1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

Olahraga menjadi trend positif yang semakin meningkat dan para pecinta olahraga membutuhkan pengalaman berbeda untuk mempertahankan trend positif tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024