Terungkap Lokasi Bulan Madu Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.
Sumber :
  • Instagram @dimsanggara

VIVA – Setelah menikah, seperti pasangan suami istri baru alias newlywed lainnya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun bakal menjalani bulan madu romantis. Banyak yang bertanya-tanya lokasi mana yang menjadi tujuan bulan madu pasangan yang sama-sama doyan traveling itu.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Ternyata keduanya akan melakukan bulan madu ke Negeri Kiwi, Selandia Baru pada bulan September 2018 mendatang. Pilihan lokasi bulan madu mereka terungkap ketika Nadine memberi petunjuk kepada pengikutnya di Instagram.

We going on our honeymoon! Any guesses on where we are going? Hint: We’ll say ‘Kia ora’ when we get there!”tulis Nadine dalam foto Franz Josef Glacier di Selandia Baru yang ia unggah.

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Sebagai informasi, ‘kia ora’ merupakan bentuk sapaan dalam Bahasa Maori, bahasa yang digunakan penduduk asli Selandia Baru.

Sebagai Tourism Advocate untuk Tourism New Zealand (TNZ) Indonesia, Nadine memang telah menjelajahi Selandia Baru pada bulan Mei dan Desember 2017 untuk menikmati berbagai pengalaman ke beberapa lokasi yang mudah dijangkau, termasuk berjalan-jalan di Tasman Glacier yang indah dan melakukan bungy jumping.

5 Negara dengan Persentase Jutawan Tertinggi di Dunia

Kali ini, Nadine akan memperkenalkan tempat-tempat favoritnya di Selandia Baru kepada Dimas, yang juga merupakan seorang traveler dan untuk pertama kalinya akan mengunjungi The Land of the Long White Cloud (nama lain dari Selandia Baru).

New Zealand adalah negara dengan beragam pemandangan, keindahan alam, dan petualangan seru, sehingga saya selalu ingin kembali ke sana,” ujar Nadine dalam rilis yang diterimna VIVA dari TNZ, Jumat, 31 Agustus 2018.

“Saya dan Dimas senang sekali dengan rencana perjalanan kami dan tidak sabar untuk bisa menjelajahi New Zealand bersama-sama,” ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya