Konsumsi Minyak Zaitun Bikin Pria Lebih Hot Bercinta

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Khasiat minyak zaitun untuk kesehatan sudah tidak diragukan. Namun pernahkah Geng Sehat mendengar manfaat minyak zaitun untuk mendongkrak performa pria di ranjang? Konon, para ilmuwan sampai menyebut khasiat minyak zaitun lebih mantap daripada viagra, lho! Nah, biar enggak makin penasaran, simak yuk penjelasan selengkapnya! Inilah hasil studi terbaru tentang manfaat minyak zaitun untuk kesehatan seksual pria.

Benarkah Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido? Ini Kata Ahli

Riset terkini tentang manfaat minyak zaitun

Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Universitas Athena terhadap lebih dari 660 pria berusia maksimal 67 tahun, menemukan bahwa pria yang sering mengonsumsi minyak zaitun memiliki lebih sedikit masalah terkait kinerja seksual mereka.

Gak Hanya Bercinta, 4 Hal Ini Bikin Mr P 'Tegang'

“Kebiasaan mengonsumsi minyak zaitun dan menu diet Mediterania rupanya memberikan efek positif terhadap pelebaran pembuluh darah. Akibatnya, sirkulasi darah dari arteri menuju penis semakin lancar. Dampaknya pun sangat baik bagi peningkatan produksi hormon testosteron, kemampuan pria mempertahankan ereksi, serta untuk kesehatan organ seksual pria secara keseluruhan,” jelas dr. Christina Chrysohoou selaku pimpinan riset, pada konferensi European Society of Cardiology di Munich.

BACA SELENGKAPNYA

4 Tanda Kecanduan Masturbasi Saat Karantina di Rumah
Tanaman Temu Kunci

Temu Kunci Mampu Tingkatkan Libido Pria, Ini Cara Raciknya

Temu kunci diketahui kaya akan senyawa boesenbergin.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020