Ngeri, Dildo Sepanjang 70 Cm Nyangkut di Dalam Bokong Pria

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • www.pixabay.com/PDPics

VIVA – Seorang pria mesti dilarikan ke rumah sakit setelah dildo (mainan seks) sepanjang kurang lebih 70 cm masuk ke dalam tubuhnya. Sebelumnya ia telah mencoba mengeluarkannya sendiri selama 24 jam namun gagal. 

Humans Have Been Using Sex Toys for at Least 28,000 Years

Bahkan, dildo itu terjepit begitu dalam sehingga mereka benar-benar harus menciptakan alat baru untuk dapat mengeluarkannya. Pasien 31 tahun itu mengatakan, dia telah memasukkan barang itu ke dalam rektumnya sehari sebelumnya, dan mengatakan itu tidak dilepas dengan tangan. 

Ajaibnya, meskipun ukuran dildo itu cukup besar, pria itu hanya merasakan nyeri perut ringan dan tidak mengalami gejala lain.

Alat Bantu Seks Sudah Ada Sejak 28.000 Tahun Silam, Begini Bentuknya

Profesional medis di Milan tidak bisa mengeluarkan dildo karet tersebut dengan menggunakan metode standar karena menurut mereka alat itu terlalu besar. 

Perangkat pengambilan yang sebelumnya digunakan dalam prosedur medis terlalu longgar atau terlalu kecil untuk kasus khusus ini. Akhirnya para medis membuat sebuah alat semacam tali laso untuk mengeluarkannya. 

Geger, Dildo Lapis Emas Ratusan Juta Digondol Maling

Mereka memasang kawat melalui tabung kateter untuk menciptakan 'tali' yang bisa mereka masukkan ke dalam usus besar. Dr Lorenzo Dioscoridi yang menanganinya mengatakan, beberapa upaya standar dengan perangkat ekstraksi yang berbeda dibuat. 

"Kami akhirnya berhasil dalam ekstraksi endoskopi perangkat, menangkap tepi dildo dengan tali lasso ini," ujarnya.

Dia menambahkan, alat ini menunjukkan keunggulan teknis dibandingkan dengan jerat polypectomy biasa, karena kekakuannya yang jauh lebih tinggi.

Akhirnya pasien diizinkan pulang ke rumah pada hari yang sama. Ia kemudian menulis surat ucapan terima kasih kepada para dokter karena memecahkan masalah ‘memalukan' tanpa perlu beroperasi. Sebulan dari perjalanannya ke rumah sakit, dia melaporkan tidak ada gejala yang ia rasakan. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya