Penderita Paru-paru Basah Bisakah Sembuh?

Ilustrasi paru-paru
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Paru-paru basah adalah penyakit yang tergolong ringan, namun bisa juga menjadi serius dan membahayakan nyawa penderita jika tidak cepat ditangani.

BB Turun 20 Kg Hingga Sempat Kritis, Terungkap Penyakit yang Diidap Hard Gumay

Paru-paru basah atau pneumonia adalah penyakit akibat infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara atau pada alveolus di salah satu bagian paru-paru, atau bahkan keduanya. 

Penyakit ini juga dapat disebabkan oleh serangan (infeksi) virus, jamur, atau bakteri terhadap sistem pernapasan.

Kena Paru-paru Basah, Aldilla Jelita ke Indra Bekti: Aku Belum Cerita ke Dia

Paru-paru basah menjadi penyakit yang mulai dinyatakan serius umumnya saat menjangkiti anak-anak dan seorang penderita penyakit paru yang sudah lama atau kronis. Lalu bagaimana agar terhindar dari penyakit paru-paru basah dan bisakah disembuhkan?

Spesialis paru-paru dr Sri Dhuny Atas Asri, SpP akan membahasnya dalam tayangan AYO HIDUP SEHAT (AHS) di tvOne Kamis 13 September 2018.

Olahraga Malam Sebabkan Paru-Paru Basah? Begini Penjelasannya

Dipandu host dr Haekal Anshari, M. Biomed (AHS) dan Dita Fakhrana, AHS juga akan tayang live streaming pukul 13.00-14.00 WIB di laman ini.
 

Hard Gumay

Sakit Paru-Paru Basah dan Lambung Akut, Hard Gumay Sempat Nyangka Diguna-guna

Hard Gumay menyebut, sebelum jatuh sakit, ia meramal seorang selebritis yang juga seorang paranormal. Menurutnya, momen tersebut berat dan energi keduanya saling tarik.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024