Pentingnya Memaafkan dalam Pernikahan

Ilustrasi/Pernikahan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Apa elemen terpenting dalam pernikahan? Rupanya menurut penelitian terbaru, permintaan maaf merupakan komponen penting dari hubungan romantis yang sukses. 

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Kemampuan untuk meminta dan memberikan maaf bahkan dianggap sebagai salah satu faktor paling signifikan yang berkontribusi besar terhadap kepuasan akan pernikahan dan cinta seumur hidup. 

Bagaimana maaf bisa menjadi hal yang sangat krusial dalam pernikahan? Bertepatan dengan Pardon Day yang baru saja diperingati setiap 8 September, mari simak penjelasan selengkapnya.

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Beragam referensi turut mendukung alasan mengenai pentingnya maaf dalam sebuah hubungan. Dalam buku The Science of Trust, Dr. John M. Gottman menjelaskan bahwa hanya dengan memaafkan, pasangan suami istri mampu memproses sebuah masalah dan beralih dari peristiwa yang kurang baik menuju ikatan yang lebih kuat.

BACA SELENGKAPNYA

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal
Putri Isnari atau Putri DA

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Momen Putri Isnari melakukan sesi foto prewedding pun tidak luput mencuri perhatian hingga ramai diperbincangkan warganet di kolom komentar unggahan Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024