Tak Hanya Lebih Joss, Ini 5 Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Bercinta secara rutin dengan pasangan tentunya memberikan kepuasan tersendiri untuk kesehatan mental dan fisik. Terlebih, bercinta, khususnya di pagi hari, dapat memberi manfaat untuk meningkatkan kesehatan jantung.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Tunggu dulu. Bukan hanya memberi manfaat pada kesehatan jantung Anda. Bercinta di pagi hari, juga turut memberi lima manfaat lainnya. Berikut di antaranya, dilansir dari laman The Health Site, Kamis, 13 September 2018.

1. Sirkulasi darah lancar

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Morning sex dapat meningkatkan peredaran darah, sehingga menjaga tekanan darah pada tubuh dan memberi kesehatan pada jantung. Tentunya, menjaga tekanan darah tetap stabil dapat membuat kesehatan lebih baik.

2. Menurunkan risiko diabetes

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Menjaga gula darah tetap stabil ternyata menjadi manfaat lain dari seks di pagi hari. Peneliti mengatakan, bercinta di pagi hari mampu membakar 300 kalori yang berarti menjaga gula darah tetap terkontrol.

3. Cegah serangan migrain

Jika Anda sering mengalami migràin, bercinta di pagi hari ampuh mencegahnya. Bahkan, seks pagi hari bisa memberikan penurunan risiko frekuensi migrain yang sering mengintai. Hal ini memungkinkan Anda menjalani hari dengan nyaman.

4. Menurunkan nyeri sendi

Kondisi arthritis pada seseorang, dapat diturunkan dengan seks di pagi hari. Para dokter bahkan menuturkan, hilangnya rasa nyeri sendi itu dapat terjadi saat usai bercinta. Berani coba?

5. Kulit mulus

Siapa yang tidak mendambakan kulit mulus dan berkilau sepanjang hari? Tak perlu menggunakan kosmetik terlalu berlebihan, seks di pagi hari bisa membuat kulit cerah alami. Tidak hanya itu, seks di pagi hari dapat merangsang produksi hormon yang bisa membuat rambut halus dan berkilau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya