Ingin Perut Six Pack Dalam 30 Menit, Ini Cara Mudahnya

Ilustrasi pria
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Memiliki tubuh ideal dengan perut six pack, tentu menjadi idaman banyak pria. Banyak dari mereka yang rela menghabiskan waktu berbulan-bulan pergi ke gym dan melakukan olahraga demi membentuk perut rata dan ideal. 

5 Hal Ini Bisa Buat Hidup Kamu Lebih Sehat

Meski demikian, tak jarang juga yang masih kesulitan mendapatkan perut six pack meskipun telah melakukan olahraga dan gym. Tapi, kini ada cara mudah untuk mendapatkan perut six pack dalam waktu 30 menit, bahkan tanpa perlu olahraga. 

"Jadi sekarang ada yang namanya Emsculpt, cara membentuk tubuh secara non-invasif," ungkap dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE, dari The Clinic Beautylosophy Cipete, dalam keterangannya kepada VIVA, Senin 17 September 2018. 

Hilangkan Rasa Terindimasi, Warga Bali Nge-Gym Bareng di Rooftop Mall

Ia menjelaskan, metode ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot. Ini kemudian memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespons dengan merombak struktur yang ada.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Hal ini  menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak dan menghasilkan perut six pack secara instan. 

"Treatment  ini dapat memberi Anda hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up. Ini juga bisa untuk perempuan yang ingin mengencangkan bokong," ungkap Danu.

Namun ia menjelaskan, bahwa hasil yang didapatkan tergantung dari bentuk tubuh sebelum perawatan. Bagi yang telah memiliki tubuh ramping dan hanya ingin membentuk perut six pack, cukup melakukan perawatan selama satu hingga dua kali. Sedangkan bagi yang memiliki perut sedikit besar, membutuhkan perawatan sebanyak dua sampai empat kali. 

"Akan lebih optimal jika setelah itu juga diimbangi dengan olahraga dan menjaga pola makan," kata Danu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya