10 Tips Agar Pasangan Terhindar Dari Jeratan Pelakor

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA – Pernikahan merupakan ikatan cinta suci antara suami dan istri, yang dijanjikan pahala terbesar untuk jangka waktu terlama oleh Yang Maha Kuasa. Sejak awal, pilihlah menikah dengan pasangan yang sepadan. Pasangan yang Kamu inginkan kehadirannya setiap hari, karena imbalan kebaikan yang dijanjikan dalam perkawinan sudah pasti harus melewati tempaan berkah dan ujian.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Setiap orang mendambakan sekaligus mengkhawatirkan kesetiaan. Tidak ada manusia normal yang merasa gembira apalagi bahagia bila pasangannya menyeleweng, dan tidak ada seorang pun yang kebal terhadap trauma pengkhianatan.

Kebohongan tentang hubungan di luar pernikahan akan merusak pernikahan, meski pernikahan tersebut sekokoh batu karang. Daripada khawatir berlebih, lebih baik simak yuk penuturan berikut tentang makna ketidaksetiaan, tanda-tanda perselingkuhan, serta tips untuk membangun pernikahan yang kuat dan kompak agar terhindar dari ketidaksetiaan dan pelakor (Perebut Laki Orang).

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

BACA SELENGKAPNYA

Anandira Puspita dan kuasa hukumnya

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Melalui story Instagram itu, Anandira mengungkap, bahwa semua kasus perselingkuhan suaminya, yang tidak hanya dengan satu wanita, tetapi lebih dari lima, bahkan puluhan. 

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024