Tak Hanya Hot, Posisi Seks Ini Cocok untuk Penderita Sakit Punggung

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Kebanyakan pasangan, umumnya menggunakan gaya yang itu-itu saja dalam berhubungan seks. Padahal ada ratusan posisi seks lain di luar sana yang mampu membuat permainan di atas ranjang semakin panas.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Bukan hanya itu, beberapa posisi seks juga dipercaya mampu membakar kalori. Ini artinya, permainan di atas ranjang bukan hanya sekadar untuk kepuasan seksual, tapi juga sebagai aktivitas yang menyehatkan.

Bahkan, belakangan juga ada posisi seks yang membuat orang semakin bersemangat untuk berhubungan intim. Posisi yang dikenal dengan nama assited missionary ini disebut-sebut juga sangat cocok untuk mereka yang memiliki sakit punggung. Demikian dilansir dari The Sun, Kamis, 20 September 2018.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Tidak seperti gaya octopus, X marks the spot dan spider monkey, posisi assited missionary juga terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Pada dasarnya posisi ini seperti layaknya misionaris klasik pada umumnya. Tetapi orang yang di bawah menggunakan bantal untuk menaikkan panggul mereka lebih tinggi.

"Taruh satu atau dua bantal di bawah bokong atau di bawah punggung bawah Anda. Ini akan memiringkan panggul Anda ke posisi yang lebih baik sesuai dengan sudut alami penis," kata Rachel Venning penulis buku Moregasm: Babeland's Guide to Mind Blowing Sex.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Penambahan bantal akan memastikan bercinta dengan posisi misionaris semakin menyenangkan. Penambahan bantal juga menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dan baik untuk mereka yang menderita sakit punggung.

"Ini juga bagus bagi Anda yang menderita sakit punggung."

Ilustrasi bercinta.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Kembali aktif melakukan hubungan seks dengan pasangan setelah satu bulan puasa bisa mengembalikan keharmonisan antara suami dan istri

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024