Suara yang Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta Jadi Lebih Panas

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • unsplash

VIVA – Aktivitas bercinta bisa dimulai dengan cara apapun. Bahkan aktivitas bercinta yang diawali dengan obrolan nakal, seringkali membangkitkan gairah antara Anda dan si dia. Namun, tidak ada yang tahu pasti, apa yang terjadi di balik pintu kamar. Bagaimana pasangan memulai hubungan seksual mereka atau apa yang dibicarakan saat mereka bercinta?
 
Menariknya, sebuah studi berhasil mengungkapkan, suara seperti apa yang menggairahkan pasangan saat bercinta dan temuan studi ini pun cukup menarik.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Dilansir dari laman Times of India, agensi kencan online Saucy Dates, telah mensurvei 5.024 pengguna layanan kencan online mereka dan menanyakan apa yang mereka suka dengarkan saat berhubungan seks.

Mereka lalu membuat studi detail tentang suara atau kata-kata yang diucapkan saat bercinta, yang bisa membuat kehidupan seksual pasangan lebih menyenangkan ketika dilakukan dengan tepat.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Dari studi tersebut, diketahui lebih dari 90 persen pria mengatakan kalau suara desahan yang membangkitkan gairah mereka. Di sisi lain, 77,6 persen wanita mengatakan mereka suka jika pasangan mereka mendesah.

Sedangkan 76,8 persen pria dan 73,5 persen wanita setuju kalau berbicara nakal bisa membuat mereka bergairah ketika mereka bercinta. Tapi, tidak mudah menemukan kata yang tepat karena frase seksual tidak mudah dikuasai dan apa yang disukai satu orang mungkin tidak disukai orang lain.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Selain itu, menurut studi tersebut, napas yang berat, yang merupakan indikasi kesenangan, merupakan hal yang membangkitkan gairah bagi 60,1 persen wanita.

Selain yang disebutkan di atas, respons lain yang membangkitkan gairah seseorang saat bercinta meliputi teriakan, mengumpat, lengkingan, dan diam. Menariknya, diam satu-satunya respons yang dianggap wanita menarik.

Para responden juga diminta untuk berbagi, apa hal terburuk yang membuat gairah mereka hilang saat bercinta. Sebagian besar partisipan mengatakan kalau mendengar pasangannya menyebutkan nama yang salah bisa merusak momen saat bercinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya