6 Posisi Seks Dahsyat untuk Aneka Tipe Penis

Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Pembicaraan terkait apakah ukuran dan bentuk penis memengaruhi performa seks, selalu menjadi perdebatan yang menarik. Seperti diketahui, penis memiliki beragam bentuk dan ukuran.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Tapi yang tidak banyak diketahui berbeda bentuk penis, berbeda pula posisi seks yang cocok agar acara bercinta jadi lebih nikmat.

Tidak perlu khawatir, dilansir dari thesun.co.uk, seorang ahli seksual, Annabelle Knight memberikan saran posisi seks yang sesuai dengan bentuk penis yang dijamin akan memaksimalkan performa becinta.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Bentuk Banana = Misionaris

Bentuk penis yang lonjong menyerupai pisang fantastis untuk stimulasi G-spot wanita. Jadi, sebaiknya manfaatkan untuk menjadikannya semacam vibrator dengan penggunaan sex toys cincin getar. Dengan cara ini wanita akan mendapatkan stimulasi G-spot, serta klitoris dan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan blended orgasm atau orgasme campuran.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Posisi bercinta terbaik untuk penis berbentuk pisang adalah misionaris kuno. Letakkan bantal di bawah bokong wanita untuk mengangkat pelvis, sehingga pria punya akses yang lebih baik ke titik kenikmatan.

Bentuk Hammer = Doggy style

Kepala penis berbentuk palu yang ekstra besar sangat bagus untuk stimulasi yang lebih dalam. Posisi doggy style sangat cocok bagi bentuk penis ini untuk memberikan pengalaman fantastis. Wanita mengambil posisi yang bertumpu pada tangan dan lutut, lalu lakukan penetrasi dengan perlahan, tekan penis jika ingin membuat penetrasi yang lebih dalam.

Satu hal yang perlu diperhatikan. Karena ujung penis tebal, jangan terburu-buru dan gunakan pelumas jika diperlukan, lakukan penetrasi sedikit demi sedikit. Itu jika ingin pasangan tetap merasa nyaman.

Bentuk Jamur =  Reverse Cowgirl

Penis bentuk ini mungkin tidak terlalu panjang, tapi punya keunggulan dari ketebalannya. Ini berarti bahwa jenis ini paling pas untuk rangsangan dangkal yang menambah tekanan ekstra ke titik G-Spot, yang berada beberapa inci di dalam vagina. Posisi terbaik untuk penis jenis ini ialah The Reverse Cowgirl.

Pada posisi ini pada dasarnya wanita berada di atas, tetapi wanita membelakangi pasangan. Tempatkan bantal di bawah bokong laki-laki untuk semakin menambah dalam penetrasi.

Hal hebat yang menjadi nilai plus dari posisi ini karena memberikan perempuan kebebasan untuk melakukan stimulasi tambahan seperti bermain puting atau rangsangan klitoris dengan vibrator mungil.

Bentuk Mentimun = The Sexy Necklace

Jenis penis ini cocok untuk sebagian besar posisi. Jadi jika pria memiliki penis bentuk mentimun maka patut disyukuri. Namun, posisi yang paling cocok ialah posisi the sexy necklace.

Wanita duduk di atas meja kemudian pria melakukan penetrasi dalam posisi berdiri. Kemudian, lilitkan pergelangan kaki wanita ke belakang leher pria atau letakkan di pundak pria.

Posisi ini tidak hanya bagus untuk hampir semua jenis rangsangan, namun juga menguntungkan bagi pria. Sebab pria bisa menjadi lebih bebas mengeksplorasi tubuh wanita karena tidak perlu menyokong tubuh wanita.

Bentuk Pensil = Women on Top

Bentuk penis ini konsisten di seluruh panjangnya dan bisa lebih tipis daripada penis rata-rata. Untuk penis jenis ini disarankan untuk memilih posisi women on top yang juga melatih otot-otot dasar panggul.

Bentuk C-shaped = Missionary dengan twist

Jika pria memiliki penis yang melengkung ke kiri atau kanan, maka penetrasi dari arah samping adalah pilihan terbaik. Cobalah posisi misionaris dengan twist, triknya adalah berbaring pada sisi yang sama dengan lekuk penis pasangan. Ini berarti wanita akan menikmati manfaat stimulasi G spot dan stimulasi eksternal.

Untuk menambah kesenangan arahkan lutut ke atas untuk lebih membuka vagina dan memungkinkan penetrasi yang lebih dalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya