5 Posisi Paling Hot untuk Perempuan Bertubuh Besar

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Sebagian besar dari perempuan seringkali merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka dalam kehidupan sehari-hari. Standar kecantikan yang menganggap bahwa wanita cantik harus bertubuh langsing, membuat banyak dari perempuan tidak percaya diri terhadap tubuh besarnya. 

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Ini juga termasuk ketika berhubungan seks. Banyak perempuan bertubuh besar khawatir tidak mampu memuaskan pasangannya karena ukuran tubuhnya. Tapi tidak perlu khawatir, berikut ini adalah posisi seks yang membuat perempuan bertubuh besar lebih seksi dari sebelumnya, seperti dilansir dari The Sun:

1. Randy Rider

Cuma Pakai Kursi, Gaya BercintaIni Less Effort Tapi Hasilnya Membahana dan Bikin Pasangan Ketagihan

Biarkan laki-laki duduk di sofa atau di kursi yang nyaman. Duduk ke arah membelakanginya untuk memudahkan pangkuannya. Minta dia melingkarkan tangan di pinggang dan membantu bergerak dengan lembut.

Karena tangannya yang bebas, dia juga bisa memberikan rangsangan klitorisnya selama gerakan lembut mereka.

5 Posisi Bercinta yang Bikin Cepat Orgasme dan Tidur Jadi Nyenyak

2. Resting Dog

Pada dasarnya gerakan ini ialah variasi dari doggy style klasik. Minta perempuan untuk setengah posisi merangkak dan laki-laki berlutut di belakangnya.

Untuk membuatnya posisi 'beristirahat' perempuan, tempatkan bantal di bawah perutnya dan rileks ke bawah. Tangan dan lengan bawahnya terangkat ke depan di atas kasur. Sedang pria bisa bergerak dari belakang untuk penetrasi lembut.

3. Lovers Snake

Pada posisi ini perempuan berbaring telentang, sedang laki-laki berbaring di sampingnya. Putar sedikit pinggang perempuan, kemudian tekuk kakinya untuk 'beristirahat' di atas pinggul laki-laki. 

Minta laki-laki untuk meraih perut bagian bawahnya dengan satu lengan dan memegang sisi pinggulnya yang jauh.
 
4. Lovers Embrace

Untuk posisi ini Anda berdua berbaring di sisi masing-masing, saling berhadapan mencium dan membelai. Selanjutnya, meringkuk lebih dekat sehingga perempuan sekarang bisa mengangkat kaki atasnya di pinggul pria.

Laki-laki bisa berpegangan di sekitar untuk menahan pinggulnya di tempatnya. Kecepatan yang lambat dan stabil memberi banyak kesenangan.

5. The Sexy Spoons

Berbaring ke arah yang sama, dan biarkan laki-laki di posisi belakang. Perempuan bisa mengangkat kaki bagian atasnya sehingga laki-laki bisa meluncur masuk untuk aksi yang lembut atau cepat. Laki-laki juga bisa meraih sekitar untuk membelai payudaranya atau zona klitoris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya