Sudahkah Kamu Membersihkan Penis dengan Benar?

Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Menjaga setiap bagian tubuh tetap bersih akan mencegah berbagai infeksi atau terhindar dari penyakit kulit. Nah, kebanyakan pria mungkin berpikir kalau sabun dan air cukup untuk menjaga area pribadi mereka tetap bersih.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Namun, sudahkah Kamu tahu cara membersihkan penis yang benar dan apa akibatnya jika kamu kurang menjaga kebersihan Mr. P?

Kulit di sekitar penis sangatlah sensitif dan membutuhkan perawatan khusus. Dibutuhkan ketelitian dalam membersihkan area genital tersebut.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

 Dikutip dari Boldsky, kalau Kamu ingin membersihkan penis, bersihkan juga area di sekitar penis mulai dari selangkangan dan lipatan testis (buah zakar) dengan sabun yang mengandung pelembap.

Untuk menghilangkan bakteri dan kotoran yang membandel, lebih baik gunakan air yang hangat saat membersihkan area genital. Pegang sabun di telapak tangan dan bersihkan area menggunakan sabun secara menyeluruh.

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

Pastikan Kamu menyabuni dengan lembut. Setelah itu, bilaslah area penis hingga bersih. Perlu diingat, sangat penting untuk membersihkan area penis setelah berolahraga karena keringat dapat menyebabkan infeksi dan bau.

BACA SELENGKAPNYA

Dokter Boyke

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dokter Boyke mengungkapkan bahayanya melakukan pijat Mr P demi untuk memperbesar ukurannya dan memberikan kepuasan pada pasangan. Tapi faktanya mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024