Alat Kontrasepsi Sebabkan Rahim Kering, Mitos atau Fakta?

Ilustrasi kondom/alat kontrasepsi.
Sumber :
  • Pixabay/Anqa

VIVA – Momen Hari Kontrasepsi Sedunia yang diperingati setiap 26 September tidak boleh hanya sekadar perayaan seremonial saja. Hari Kontrasepsi Sedunia harus dijadikan sebagai momentum untuk terus menggalakkan kembali program Keluarga Berencana (KB).

Aurel Hermansyah Izin Pakai KB, Atta Halilintar Ragu: Boleh Gak di Agama Islam?

Peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia bertujuan mengingatkan percepatan pencapaian program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) serta pentingnya kontrasepsi dalam mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera.

Namun banyak masyarakat yang enggan menggunakan kontrasepsi karena banyak mitos yang beredar, Salah satunya menggunakan kontrasepsi membuat rahim kering, benarkah?

Selain Cegah Hamil, Dokter Sebut Alat Kontrasepsi Ini Kurangi Risiko Kanker Rahim 50 Persen

Mari cari tahu cara yang tepat bersama, Dr. Ir. Dwi Listyawardhani, M.Sc, di Ayo Hidup Sehat, tvOne yang akan tayang Rabu, 26 September 2018, Pukul 13.00 - 14.00 WIB, dan dipandu, dr Reinita Arlin Puspita serta Indra Bekti. 

Jika tak sempat menyaksikannya di layar kaca, AHS juga akan tayang live streaming di laman ini.
 

Pakai KB Spiral 8 Tahun? Hati-Hati Dampaknya, Begini Penjelasan dokter Boyke
Hutan Kota UKI

Ternyata Setiap Malam Ratusan LGBT Datang ke Hutan Kota UKI, Sudah Berlangsung 10 Tahun

Seorang pedagang yang berjualan di sekitar HutanKota UKI Adwen Tanjung mengungkap adanya aktivitas seks menyimpang yang dilakukan kaum LGBT telah berlangsung 10 tahun.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023