5 Cara Puaskan Wanita hingga Klimaks dengan Seks Oral

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Setiap wanita memiliki pandangan berbeda tentang oral seks. Meski cara terbaik di saat ingin melakukannya adalah mengomunikasikannya dengan pasangan.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Namun ada beberapa tips dari para ahli yang membantu momen bercinta tersebut semakin panas dan menyenangkan, seperti dilansir dari Greatist.

1. Memulainya dengan perlahan

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Posisi Istri Usai Berhubungan Seks Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Sebagian dari wanita ingin mendapatkan rangsangan sebelum memulainya. "Jangan langsung menuju klitorisnya," kata ahli seks dan pendiri Touchpoint, Jared Matthew Weiss.

Menurutnya, sebaiknya memulainya secara perlahan dengan memberikan rangsangan yang menggoda, seperti di sekitar bagian vagina dan paha bagian dalam dengan jilatan ringan atau lembut. Kemudian, bergeser pelan-pelan ke bagian klitoris. Jika melewatkan langkah ini, bisa jadi rangsangan membuat pasangan tidak bisa mencapai orgasme, dan bahkan merasakan nyeri.

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

2. Minta menjambak rambut Anda

Banyak dari wanita tidak bisa mengeluarkan suara desahan saat merasa luar biasa, karena itu berikan sinyal pada wanita agar jika dia ingin lebih dengan meminta pasangan untuk menjambak rambut saat terasa luar biasa.

3. Katakan betapa hebatnya dia

Banyak wanita sebenarnya menikmati oral seks, namun mereka merasa khawatir tentang rasa, aroma dan bentuk vagina mereka.

"Katakan secara eksplisit kamu menyukai dan menghargai hal-hal tentang mereka, sehingga akan membuat perbedaan besar dalam kemampuan mereka untuk mendapat pengalaman," ujarnya.

Ilustrasi pasangan/bercinta.

4. Gunakan tangan Anda

Gunakan tangan untuk menekan lembut pada tulang bagian intimnya, ini akan membuat terasa sangat luar biasa. Bisa juga memadukan satu atau dua jari dan merangsang G-Spot nya yang biasanya terletak sekitar 3 centimeter di di atas vagina.

"Menggunakan jari tidak hanya mekanisme untuk merangsangnya dan memberi kenikmatan, itu juga cara untuk tahu dia orgasme. Ketika dia mulai naik, dinding vagina akan membesar, dan bisa merasakan vaginanya mulai mengencang dan kontraksi," kata Weiss.

5. Dengarkan wanita lebih rinci

Belajarlah untuk memperhatikan suara atau sinyal lainnya dari pasangan. "Jika wanita menyukai apa yang Anda lakukan, suara dan gerakannya akan memberitahu Anda," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya