6 Zodiak Paling Jago Bereksperimen di Atas Ranjang

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • unsplash

VIVA – Setiap zodiak memiliki kekuatan, kelemahan, dan kepribadian masing-masing. Zodiak juga bisa memberitahu sehebat atau sekreatif apa Anda di atas ranjang.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Seks adalah masalah selera. Tapi ada zodiak yang paling suka bertualang dan jago bereksperimen di atas ranjang. Dikutip dari Daily Star, berikut ini enam zodiak paling suka melakukan eksperimen di ranjang.

1. Scorpio

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Scorpio adalah zodiak paling sensual dari zodiak lainnya. Mereka cenderung berapi-api dan suka bertualang di atas ranjang. Keintiman, semangat, dan kepercayaan sangat penting bagi Scorpio. Mereka cenderung memiliki dorongan seks yang kuat, dicampur dengan emosi yang kuat.  Jadi jika Anda ingin dipuaskan di atas ranjang, Scorpio bisa menjadi jawabannya.

Pasangan seksual yang cocok: Leo, Taurus, Scorpio, Pisces

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

2. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang suka bereksperimen. Mereka bertindak dengan semangat yang liar dan berjiwa bebas. Aquarius bersedia mencoba hal-hal baru di dalam dan di luar kamar tidur. Mereka membutuhkan banyak rangsangan fisik dan mental dan mungkin akan menikmati bereksperimen dengan mainan seks.

Pasangan seksual yang cocok: Sagitarius, Virgo, Gemini, Aquarius.

3. Taurus

Jika Anda menyukai pasangan yang mendominasi di tempat tidur, Taurus adalah yang paling cocok. Orang-orang dengan zodiak ini akan meluangkan waktu mereka dalam kesenangan hidup dan tentunya seks. Mereka akan sangat menyayangi dan membanjiri Anda dengan romansa. Foreplay sangat penting bagi orang-orang Taurus.

Pasangan seksual yang cocok: Virgo, Capricorn, Cancer, Scorpio.

4. Aries

Aries cenderung diberkati dengan stamina yang luar biasa dan gairah yang sangat tinggi. Mereka tidak seperti Taurus tetapi memiliki kemampuan yang baik di kamar tidur. Namun mereka bukan pecinta egois dan akan selalu memastikan pasangannya bersenang-senang seperti mereka.

Pasangan seksual yang cocok: Libra, Leo, Gemini, Scorpio.

5. Gemini

Zodiak ini adalah orang yang penuh dengan rasa penasaran dan kenakalan. Mereka cenderung menyenangkan dan juga akan membuatnya tetap menyenangkan dan rendah hati. Gemini mencari sensasi eksperimentasi dan suka bermain peran.

Pasangan seksual yang cocok: Gemini, Sagitarius, Aries, Aquarius.

6. Leo

Leo adalah zodiak yang antusias dan sangat bergairah. Orang yang lahir dengan zodiak Leo penuh dengan karisma dan pesona. Mereka mungkin akan sangat bersemangat untuk menyenangkan di atas ranjang. Namun, Leo mungkin berharap banyak perhatian dan kekaguman dari pasangan seksual mereka. Mereka mungkin mudah bosan, sehingga ingin bereksperimen dengan beberapa hal yang aneh dan indah.

Pasangan seksual yang cocok: Aries, Leo, Sagitarius, Scorpio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya