Rahasia Brad Pitt Bikin Body Makin Seksi Usai Dicerai Jolie

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Brad Pitt terlihat seksi saat syuting film terbarunya. Dia menjadi salah satu aktor dunia yang makin tampan di usianya yang menua.

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

Saat syuting film Once Upon a Time in Hollywood, Pitt tampak mengenakan kaos putih yang memamerkan lengan berotot dan bentuk tubuhnya yang makin seksi. Sebelumnya, ayah enam anak ini memang pernah dinobatkan sebanyak dua kali sebagai pria paling seksi di dunia.

Dan kini di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, Pitt masih terlihat seksi dan membuat Angelina Jolie menyesal menceraikannya. Soal tubuhnya yang berotot itu, pria 54 tahun ini mengungkapkan rahasianya.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

"Banyak melakukan yoga, pilates dan diet ketat," kata sumber yang dekat dengan Pitt, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Lebih lanjut sumber anonim itu mengatakan, bahwa bintang Mr & Mrs Smith ini juga mengurangi konsumsi alkohol dan mengonsumsi makanan sehat sejak dia berpisah dengan Jolie. Sejak dua tahun diceraikan Jolie, Pitt telah mengubah gaya hidupnya secara drastis menjadi lebih baik.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

“Dia menghindari gula dan makanan olahan, makan daging tanpa lemak, ikan, dan banyak sayuran. Brad berolahraga setiap hari dan tidak melihat diet sebagai 'balas dendam', hanya melakukan gaya hidup yang lebih sehat," kata sumber.

Sejak melajang, sumber itu menambahkan, Pitt berusaha untuk lebih baik merawat dirinya sendiri. Sehingga dia terlihat lebih baik dari sebelumnya.

"Dia terlihat baik, merasa lebih baik dari sebelumnya dan dengan cara yang aneh, Brad memuji Angelina karena mengeluarkan sisi terbaik dalam dirinya,"  ujar sumber.

Baca juga:

Brad Pitt Makin Seksi, Angelina Jolie Nyesel Bercerai

Sementara film terbarunya, Once Upon a Time In Hollywood akan dibintangi oleh dirinya, Leonardo DiCaprio, Dakota Fanning, dan Margot Robbie. Kehadiran Margot akan menjadi sorotan di film ini lantaran Pitt pernah dikabarkan naksir Margot pada tahun 2016, tak lama setelah dia dan Jolie berpisah, namun semua kabar itu hanya gosip belaka. Sebab, Margot akhirnya menikahi pacarnya, Tom Ackerley pada akhir 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya