Wow, Ini Efek Tak Terduga Jika Konsumsi Salad Selama 1 Minggu

Salad
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Gaya hidup yang baik dimulai dengan kebiasaan kecil. Pola makan yang baik, istirahat cukup, dan bergerak aktif merupakan komponen dalam kegiatan sehari-hari yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Namun, terkadang memulai sesuatu yang baik itu sulit. Perlu dorongan tertentu untuk memulainya. Yang perlu diingat adalah perlu beberapa waktu untuk menjadikan kebiasaan kecil ini sebagai gaya hidup atau lifestyle, sehingga konsistensi adalah hal yang diperlukan untuk mempertahankan kebiasaan baik ini.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Salah satu kebiasaan baik yang boleh dicoba adalah mengonsumsi sayur dan buah, serta berbagai komponen sehat lainnya. Saya melihat beberapa teman menjalani tantangan untuk mengonsumsi salad setiap hari, dan saya pun terdorong untuk mencobanya.

Seharusnya hal ini tidak sulit, karena pada dasarnya saya penyuka salad. Saya setiap hari juga selalu makan sayur ataupun buah. Namun, biasanya konsumsi sayur tetap dibarengi oleh berbagai lauk dan nasi, sehingga merasa kekenyangan. 

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

BACA SELENGKAPNYA

Ilustrasi diet.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Lebaran telah usai, meninggalkan momen indah bersama keluarga dan hidangan lezat. Namun, tak jarang momen ini juga meninggalkan oleh-oleh berupa kenaikan berat badan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024