Seks di Pagi Hari? Enaknya Pakai Gaya Crème Brulee, Dijamin Hot

Ejakulasi pada wanita dapat berbeda dalam penampilan, tekstur dan kuantitas.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Dessert atau makanan penutup selalu menjadi yang ditunggu-tunggu karena paduannya yang ringan namun dengan rasa menggoda. Apa jadinya jika salah satu makanan penutup menjadi inspirasi gaya bercinta Anda di pagi hari.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Creme Brulee merupakan salah satu makanan penutup dengan cita rasa yang manis menggoda. Creme Brulee bisa menjadi inspirasi gaya bercinta di pagi hari yang dijamin bikin hubungan Anda dan pasangan makin lengket.

Dilansir dari laman The Sun, untuk melakukan gaya bercinta Creme Brulee, Anda dan pasangan saling tidur berdampingan. Kedua tangan istri diangkat ke atas dan diletakkan di samping telinga. Biarkan kedua kaki istri Anda menekuk dan memberi celah diantaranya untuk Anda. 

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Lalu, posisi satu kaki suami dinaikkan di atas paha istri. Kaki yang satunya lagi dibiarkan lurus di belakang sebagai penopang gerakan.

Tempatkan tangan Anda di pinggang istri Anda. Sentuhan ini tentu memberi gairah sensual yang lebih mendalam. Ditambah, penetrasi yang dilakukan bisa lebih mendalam layaknya doggy style. Namun, gaya ini tentu bisa menjadi favorit karena tidak membutuhkan banyak cara dan sudah bisa mencapai penetrasi mendalam.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Istri bisa dengan santai menikmati posisi ini, sementara sang suami bekerja sedikit lebih ringan untuk memberi kepuasan di pagi hari. Tak lupa, tangan Anda bisa meraba bagian mana pun ke tubuh istri agar semakin memberi kenikmatan tiada tara. Bagaimana, siap mencoba makanan penutup ini di ranjang saat pagi hari?
 

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024