Gairah Seks Wanita Dimulai dari Pikirannya

Ilustrasi payudara.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Wanita memaknai seks berbeda dari pria. Sebagian besar wanita menafsirkan seks sebagai bentuk cinta terdalam terhadap orang yang dicintai. Di sisi lain, tidak sedikit wanita yang memandang seksualitas sebagai bagian dari komitmen bersama pasangan. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Meskipun aktivitas seksual dilakukan kedua belah pihak, tetapi dari mana dorongan seks berasal, sangat berbeda antara pria dan wanita. Itu baru berbicara tentang awal mula keinginan wanita untuk bercinta. Masih banyak lagi aspek tentang seks pada wanita yang sangat unik. Dilansir dari Psychology Today, inilah makna bercinta bagi wanita. 

Bila pria menganggap wanita tidak menginginkan seks sebanyak yang pria inginkan, maka pemikiran ini sangat keliru. Hormon-hormon wanita, memang dirancang sangat berbeda dengan pria. Jika pada pria testosteron sangat menentukan munculnya dorongan atau gairah seksual, maka pada wanita sedikit berbeda.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Ibaratnya, testosteron membuat gairah bercinta para pria menggelegak bagaikan jeritan keras. Pada wanita, cukup seperti bisikan saja. Dibutuhkan momen romantis bersama pasangan untuk menyalakan gairah seksual dalam diri wanita. Jadi pria, kalau pasanganmu mengatakan ingin bersamamu, berarti ia sedang berada di puncak gairah.

BACA SELENGKAPNYA

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa
Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024