Studi: Desahan Suami Bikin Istri Makin Bergairah di Ranjang

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • www.pixabay.com/PDPics

VIVA – Mengeksplor imajinasi gaya bercinta memang bisa membangkitkan gairah di ranjang. Namun, siapa sangka, ada hal yang lebih membuat gairah bercinta kaum wanita semakin meningkat.

4 Tanda Kecanduan Masturbasi Saat Karantina di Rumah

Dilansir dari laman Daily Star, kata-kata kotor yang diungkapkan suami saat bercinta, bisa menambah gairah seksual istri. Dan jika Anda belum terbiasa melakukan hal tersebut, biarkan desahan menjadi penggantinya dan memberi efek yang sama pada istri.

Dari survei Reddit, ratusan partisipan wanita mengaku bahwa suara desahan suami saat bercinta sebaiknya lebih atraktif. Alasannya, suara Anda ternyata mampu membangkitkan kepercayaan diri dan membantu istri meningkatkan performanya demi memuaskan suami.

Bikin Mr P Tambah Panjang, Ini 4 Langkah Peregangan

"Sangat suka saat suami mendesah. Itu menandakan bahwa ia sangat menikmati setiap detiknya saat bercinta dan memberi saya kepercayaan diri lebih besar," ungkap salah satu partisipan.

Memang terbilang kurang wajar saat pria mendesah. Namun, bersuara merupakan hal penting sebagai bentuk komunikasi. Itu memberi tanda apa yang disukai dan tidak disukai Anda pada pasangan.

Studi: Pria Gemuk Ternyata Lebih Rajin Bercinta

Untuk para suami yang masih bingung dalam memberi desahan secara alami, bisa dimulai dengan merasakan ritme dan sensasi menyenangkan terlebih dahulu saat bercinta. Lalu, berikan desahan secara perlahan dan lembut hingga nanti saat sudah tak canggung, beri pujian pada istri di sela-sela momen penetrasi. Dijamin bikin suasana bercinta semakin bergairah.

Ilustrasi penis

Gak Hanya Bercinta, 4 Hal Ini Bikin Mr P 'Tegang'

Organ intim pria bisa terangsang dari banyak hal seperti celana ketat

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2020