3 Gaya Bercinta Pakai Bola Yoga Buat Seks Kian Bergelora

Ilustrasi bola yoga
Sumber :
  • Pixabay/ArtCoreStudios

VIVA – Ingin mencari sesuatu yang bisa memanaskan sesi di tempat tidur Anda malam ini? Cobalah untuk memanfaatkan bola yoga yang ternyata bisa memberikan beberapa gaya bercinta baru untuk Anda dan pasangan.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Bola yoga bisa menambah sedikit pantulan pada beberapa posisi klasik. Bola yoga juga sempurna untuk mengubah sisi gaya bercinta dan tepat menyasar titik sensual. Dilansir dari laman The Sun, berikut ini tiga gaya bercinta dengan memakai bola yoga yang bisa membuat sesi hubungan seksual kian bergelora.

1. Posisi duduk memantul

AFF dan Shopee Hadirkan Shopee Cup Asean Club Championship Turnamen Antar Klub Elit Se-Asia Tenggara

posisi duduk memantul sempurna untuk penetrasi yang dalam. Mulailah dengan pria yang duduk dengan kaki terbuka lebar dan kaki menjejak kuat ke lantai.

Dengan posisi tubuh membelakangi, wanita bisa duduk di pangkuan pria dan menggunakan bola untuk membantu memantul bersama. Dengan memberikan Anda kendali total, bola akan membantu beberapa penetrasinya dan menyentuh beberapa titik sensitif yang sulit dicapai.

Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024/2025 Bakal Hadir, Penggemar Bola Sebut ini Langkah Positif

2. Menguasai bola

Posisi saling berhadapan di atas bola yoga ini bisa memberikan sensasi yang sangat intim dan sensual. Posisi seks menghadap ke depan ini membuat hasil maksimal dengan memanfaatkan penuh pantulan dari bola yoga. Gunakan pasangan Anda sebagai dasarnya, lalu duduk di pangkuannya dan biarkan dia melakukan penetrasi melalui sudut yang sangat sensual ini.

Mulailah dengan memantul perlahan dan pelan-pelan percepat temponya. Meski baik juga untuk membangun kekuatan inti, Anda perlu berhati-hati untuk menghindari kecelakaan yang memalukan.

3. Berselancar di sofa

Dengan pasangan Anda duduk di sofa dan kaki yang terbuka lebar, dudukkan bokong Anda di pinggir bola dan tempatkan kaki di sofa. Mulailah dengan pasangan Anda mendorong bola ke depannya dan menarik Anda lebih dalam.

Gunakan kaki Anda untuk mendorong ke depan dan belakang. Langkah ini cukup nyaman dan mudah membawa Anda ke dalam ritme bercinta yang penuh gairah. Yang lebih memuaskan lagi, posisi ini memungkinkan Anda berdua melakukan ciuman secara intens.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya